Piala FA: Manchester United mengalahkan City 2-1 untuk memenangkan Piala FA

Manchester sedang terbakar, tetapi di London, terjadi “perang saudara” antara United dan City di Wembley untuk memenangkan Piala FA.

Tim juara asuhan Pep Guardiola difavoritkan untuk mengakhiri musim dengan gelar ganda di Inggris. Kecuali tidak ada prediksi dalam pertarungan seperti itu, 2-1 dari paruh pertama final “Setan Merah” memenangkan piala untuk ke-13 kalinya dalam sejarah.

Pada menit ke-30, Carnasso mencetak gol termudah dalam karirnya setelah kesalahan yang tidak terpikirkan oleh Rodri, sebelum Mainu membuat dua gol pada menit ke-39, dibantu oleh Fernandez.

Di 45 menit kedua, “Citizens” memiliki keunggulan besar, dan jika Belanda memperkecil ke 55′ (Beams), sejarah akan ditulis berbeda. Peluang Alvarez yang gagal pada menit ke-64 juga tak kalah impresifnya.

Pada akhirnya, gol Toku pada menit ke-87 datang terlambat dan tidak cukup bagi City untuk menyamakan kedudukan dan mengklaim sesuatu yang lebih.

Kota Manchester: Ortega, Walker, Stones, Ake (46′ Akanji), Guardiol, Rodri, Kovacic (46′ Daku), Silva, De Bruyne (57′ Alvarez), Foden, Belanda

Manchester United: Onana, Bissaka, Varane, Martinez (73′ Evans), Dalot, Mainu, Amrabad, Karnasso (93′ Lindelof), Rashford (74′ Hoyland), McTominay (93′ Mount), Fernandez

Negara Eropa bersatu

Dengan memenangkan final Piala FA, United menyelamatkan tahun bencana yang membuat mereka finis di urutan ke-8 di luar Liga Premier dan Eropa.

Dengan memenangkan trofi, mereka mengamankan tiket terakhir ke babak liga Liga Europa dan menggagalkan tempat Newcastle di Konferensi.

READ  BofA Bearish dan Euroxx Bullish pada Bank Yunani - Laporan Target Harga dan Pandangan Kontras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *