Piala Yunani: Waktu semifinal bersama Panathinaikos-Aris dan Olympiakos-Prometheus

Panathinaikos menghadapi Aris (18:00, SKAI/Kosmot Sports 5) dan Olympiakos melawan Prometheus (21:00, SKAI/Kosmot Sports 5) di semifinal Piala OPAP Yunani.

Saatnya semifinal Piala OPAP Yunani. Itu Panathinayaka Berkelahi dengan AKTOR Selasa (18:00, SKAI/Cosmot Sports 5), beberapa hari setelah duo teratas tim Kastridis di OAKA untuk memperebutkan gelar juara. Tim Hijau mengalami kesulitan melawan AEK, namun pada akhirnya mereka lolos dengan Mitoglou memimpin, sementara Aris mengirim PAOK pergi dengan kekecewaan besar setelah Toliopoulos tampil sensasional. Skuad Ataman tidak akan diperkuat Luca Vildoza, sedangkan skuad Gastridis tidak akan diperkuat Galinat.

Di semifinal kedua O Olimpiade menghadap dia Prometheus (21:00, SKAI/Olahraga Kosmot 5). Phraeus mempermudah Peristeri Pvin, sementara Prometheus membersihkan Panionios dengan nyaman. Giorgos Bartzokas tidak akan diperkuat Nikola Milodinov dan Nigel Willimas Goss, yang mendapat masalah saat melawan Spanoulis.

Tahun lalu, Panathinaikos dan Olympiakos saling berhadapan di final, dengan tim merah dan putih menang untuk merebut trofi. Babak 8 besar tahun ini diadakan di Heraklion dan “Dyos Aorakia” yang ditutup.

READ  Survivor Spoiler Exit 29/2: Elena Amanadito Mendapat Uang Ini - Daftar Lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *