Seperti yang bisa dilihat, PC tersebut diberi nama kode Trinity (sesuatu yang sudah dikenal sejak lama), sementara performa rendering mentahnya juga disebutkan, yaitu 45% lebih cepat dari PS5!
Slide pertama menyebutkan kerangka kerja khusus untuk pembelajaran mesin yang mendukung penelusuran sinar PS5 Pro 2 hingga 4 kali lebih cepat dari PS5, sekaligus mendukung penghitungan 300TOPS 8-bit dan menawarkan Resolusi Super Spektral PlayStation. .
Pada GPU kami memiliki 67 TFLOPS 16-bit FP (33,5 TFLOPS FP32 – perhatikan bahwa Xbox Series X mencapai 12TFLOPS FP32), sedangkan analisis dilakukan pada slide dan analisis disebut PlayStation Spectral Super Resolusi (PSSR). Mekanisme pembelajaran mesin ini akan mendukung resolusi hingga 8K yang direncanakan untuk sistem PlayStation masa depan, konten HDR, dan hanya memerlukan memori 250MB, tanpa perlu mengerjakan setiap game satu per satu.
Pada slide bocoran presentasi hari ini selanjutnya disebutkan bahwa PSSR akan lebih baik dari FSR2.
Secara keseluruhan, video Moore's Law is Dead mengatakan hal berikut tentang PS5 Pro.
> Performa rendering Mentah (Tidak Dioptimalkan) 45% lebih cepat dibandingkan PS5
> Ini 2-4 kali lebih cepat dari PS5 dalam ray tracing
> 67TFLOP FP16
> 300 TOP perhitungan 8-bit
> Mendukung PSSR (PlayStation Spectral Super Resolusi), pesaing DLSS yang disempurnakan dengan AI.
Lihat video lengkapnya di bawah ini!