Real Madrid – Bayern: Analisis fase kontroversial tanpa gol De Ligt (vid)

Apakah tujuan de Ligt jelas atau Marciniak akhirnya mengambil keputusan yang tepat? Analisis panggung kontroversial di “Santiago Bernabeu” di akhir semifinal besar antara Real Madrid dan Bayern.

Real Madrid meraih tiket mereka ke final di Wembley pada Rabu malam. Dia adalah pahlawanku Joselo Rani… kembali dari neraka dan lolos ke final Liga Champions Hadapi Borussia Dortmund.

Di kampnya Bayern Menjadi kuat Namun pada menit ke-13 waktu tambahan ada keluhan dari wasit karena grid. Itu Matthias de Licht Dia mengirim bola ke gawang tetapi pemain Belanda itu mencetak gol beberapa detik sebelum wasit pertandingan meniup peluitnya setelah asistennya memberi isyarat offside.

Sebuah keputusan yang menimbulkan keluhan keras dari pihak Jerman. Keduanya adalah de Licht sebaik Thomas Tuchel mengomentari fase tersebut dan mendukung keputusan wasit yang salah untuk melakukan intervensi pada titik yang tidak jelas.

Tak lama setelah pertandingan “beINSPORTS” memberikan jawaban akhir atas hasil kontroversial tersebut. Menurut analisis media terkenal, itu Mazrawi Wajar jika ditandai karena offside dan gol De Ligt seharusnya bisa dihitung.

Tentu saja UEFA tidak mengambil sikap terhadap panggung yang menimbulkan reaksi besar di kubu Bavaria dan juga media Jerman mengharapkan penampilan “klasik” di “Wembley”.

READ  Situs Web Paling Berbahaya di Internet: Potensinya yang Mengerikan (vid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *