Survivor: Trio Terakhir Tahun Ini – Perayaan dan Liku-liku

Beberapa menit setelah pukul 01.30 tengah malam pada hari Selasa, semifinal “Survivor” berakhir dan Katerina Talaka menjadi orang pertama yang lolos ke final. Atlet tersebut melawan Giorgos Giulekas, yang menang, jadi dia diam-diam menyaksikan kemajuan malam itu.


«Saya sangat senang dan senang bisa mencapai final Survivor. Banyak orang mengatakan saya tidak pantas mencapai final di tahun-tahun sebelumnya, namun saya berjuang dan menang.kata Katerina.


Berikutnya adalah Fanis Poletsis yang sudah membukukan tiket ke final. Sang petarung bertarung dengan Daniel Nurka dan setelah pertarungan sengit berhasil mendekatkan diri pada mimpinya.


«Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, teman-teman dan semua orang yang mendukung saya. Katharina layak menjadi finalis. Semoga sukses untuk George dan Danielle, tapi hatiku biru dan aku akan berada di sisi DanielleKata Fanis usai kemenangan.


Selama semifinal, George bentrok dengan Daniel karena salah satu dari keduanya harus berada di pihak yang disebutkan di atas. Daniel Nurka-lah yang memenangkan pertandingan ulang, dan dengan keluarnya Giuleka, trio terakhir terbentuk.


Hari ini adalah hari Rabu, hari terakhir final. Yang selamat akan kembali ke medan perang, kali ini untuk mendapatkan hadiah utama 100.000 euro! Duel hingga akhir di depan penonton energik yang menyemangati pemain favorit mereka! Siapa pemenang besar dari “Survivor” yang sangat kompetitif?

READ  Ancaman baru Putin: "Kami siap menggunakan senjata nuklir, tapi..."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *