“Terima kasih” – Bom Berita

Keluarga petugas polisi yang terluka parah itu sangat emosional MenyewaMelalui surat publik.

Pada tanggal 27Itu Desember 2023, Oh Seorang petugas polisi berusia 31 tahun, George Ligeritis, yang “memberikan” nafas terakhirnya, untuk menjaga dirinya tetap hidup setelah “pertempuran” selesai. Itu Seorang petugas polisi yang malang terluka parah Selama pertandingan bola voli Olympiakos – Panathinaikos Piala Liga dan pingsan di Pengadilan Negeri Nicea.

Itu Keluarga dari 31 tahun Melalui surat publik di mana dia mengucapkan “terima kasih” kepada semua orang yang mendukungnya.

Surat

“Itu Keluarga dari Ligeridi GiorgioMelalui surat ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh dunia atas dukungan moral dan partisipasi mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya selama proses donor darah untuk cedera yang dialami anak kami.

Kami juga dengan tulus berterima kasih kepada staf, dokter, perawat, psikolog, dan staf kantin Rumah Sakit Umum “Agios Panteleimon” Nice yang telah membuat kami memahami apa arti “kemanusiaan”.

Juga, terima kasih kepada seluruh pegawai Kepolisian Yunani atas dukungan psikologis dan dukungan lainnya dari saat pertama hingga saat ini, dan kepada seluruh pemerintah Yunani yang telah mendampingi kami di saat-saat tersulit dalam hidup kami.

Akhir kata, mau tak mau kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga kedua George yang telah berjasa, Y.A.T. loteng.

Hormat kami, keluarga Ligeritis”.

Berita Terkait

READ  AEK Betsson 100-89: Kekalahan telak sebelum final di Liga Champions Bola Basket

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *