Tesalonika: Seorang wanita yang mencuri dompet mencoba melarikan diri melalui jendela bus

Pada Jumat pagi (5/1), tepat setelah pukul 10.00, sebuah insiden yang belum pernah terjadi sebelumnya terjadi di Thessaloniki.

Menurut informasi, seorang remaja putri menaiki bus kota jalur 3K dan sedang berjalan di sepanjang Vasilisis Olgas Avenue ketika ia mencoba mencuri dompet dari tas seorang wanita, namun ia ketahuan.

Sopir bus mengetahui kejadian tersebut dan menghentikan kendaraannya. Penjahat itu segera mengembalikan dompet itu kepada pemiliknya, lalu mencoba mengaburkan air dan sempat melarikan diri dengan berkata dalam bahasa Yunani yang terpatah-patah, “Dia gila, dia gila.”

Pada saat yang sama, dia pindah ke bagian belakang bus, melihat jendela miring di sana, dan ketika pintu bus ditutup, dia segera mencoba melarikan diri dari sana.

“Orang-orang berteriak agar kepalanya dipenggal”

Penumpang berusaha menghentikannya, namun perempuan yang babak belur dan berteriak itu akhirnya keluar dari jendela yang terbuka tidak lebih dari 30 cm, dan berlari ke arah yang tidak diketahui.

Setelah kejadian itu dilaporkan ke polisi, polisi telah memulai penyelidikan untuk melacaknya.

“Dompetnya dicuri, kami tidak mengerti apa yang terjadi. Kami pergi ke bagian belakang bus, kami pikir dia bisa duduk. Dia mulai berteriak, 'Dia gila, wanita itu gila,' dan pada saat itu dia melompat keluar jendela, dan orang-orang berteriak, “Kami mengguncangnya, kami akan memenggal kepalanya.” Para penumpang tidak bereaksi dan setelah kami mengosongkan tas, tas tersebut menghilang,” seorang penumpang yang mencoba untuk hentikan pencopetnya, kata GrTimes.

Tonton video yang luar biasa

READ  Persidangan Dicky Kostopoulou: "Dia melakukan pelecehan seksual terhadap saya, mengatakan kepada saya bahwa itu adalah kasih sayang dari pihak ayah"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *