Tidak ada pertanyaan mengenai pengiriman pasukan NATO Eropa

“Tidak ada masalah dengan pengiriman pasukan, pasukan NATO Eropa, ke Ukraina, yang merupakan masalah yang tidak dihadapi Yunani, dan saya yakin sebagian besar rekan kami juga tidak mengalami masalah tersebut,” kata Perdana Menteri Kyriakos Mitsotakis setelah konferensi Perancis. Presiden Emmanuel Macron di Ukraina. Alasan pernyataan tersebut adalah karena sebelumnya Perdana Menteri Slovakia telah mendukungnya.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan setelah konferensi oleh Kyriakos Mitsotakis, dia mengatakan: “Saya percaya bahwa kami menegaskan persatuan dan tekad kami untuk mendukung Ukraina untuk mempertahankan diri dengan cara terbaik melawan agresi Rusia. Saya percaya bahwa ini tidak berbeda dengan keputusan yang kami buat. di Dewan Eropa tentang bagaimana bantuan ini akan memiliki dampak yang lebih besar dan efektif terhadap Ukraina dalam praktiknya. Saya rasa kita telah mencapai kerangka kerja yang dapat memberi tahu Anda.

Dia menambahkan: “Saya juga telah mendengar pendapat berbeda dari rekan-rekan saya mengenai isu-isu yang dibahas di ruangan tersebut, dan saya ingin meyakinkan Anda bahwa tidak ada pertanyaan untuk mengirim pasukan NATO Eropa ke Ukraina. Karena Yunani tidak, saya yakin itu adalah hal yang benar. bukan untuk sebagian besar obligasi kami”.

“Tidak ada pertanyaan mengenai militer Eropa, dan saya pikir diskusi ini akan mengalihkan perhatian dari esensi upaya kami untuk mendukung Ukraina saat ini,” tambahnya.

READ  Liga Super Stoiximan: PAOK ditunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *