Transfer PAOK: Tsiftsis di “Bicephalo of the North”.

PAOK telah mengumumkan akuisisi Antonis Siftzis dari Asteras Tripoli. Dia menandatangani kontrak hingga musim panas 2028.

Pemainnya PAOK Dan dengan peluru dia menjadi Antonis SiftzisItu dibeli Astera Tripoli Dan kontraknya ditandatangani hingga musim panas 2028. Ini adalah kasus yang sudah ditangani selama beberapa hari. Pada satu titik terjadi kebuntuan kecil dalam negosiasiBelakangan, hal itu juga ditolak Dan kesepakatan pun selesai.

Pengumuman rinci PAOK:

“Tsiftsis ada di PAOK

PAOK PAOK mengumumkan akuisisi Antonis Tsiftsis dengan transfer dari Asteras Tripoli. Kiper asal Yunani itu telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Dekefalos hingga 30.06 2028 dan akan mengenakan nomor punggung 99.

23.06.2024

Itu Antonis SiftzisLahir pada tanggal 21 Juli 1999 di Giannitsa, ia menarik perhatian akademisi sejak usia dini. Astera Tripoli. Kiper Yunani ini melakukan debut profesionalnya pada 2 April 2018 dalam kemenangan kandang 4-0 melawan Platanias. Sejak itu, Siftzis telah mencatatkan 54 penampilan dan 18 clean sheet. Arkadeon.

Dia telah tampil empat kali bersama tim nasional muda U17 dan U18, dua di antaranya mencatatkan clean sheet. Juli dari 2023Penghargaan diberikan RakovAkan kembali Astera Tripoli dia Januari dari 2024.

Itu Antonis Siftzis PAOK menjadi pilihan rakyat untuk konstitusi tim, dengan kiper Yunani tersebut menerima usulan perjanjian kerja sama dari White Beard PAE hingga tahun 2028.

Selamat datang, Antonis!”

READ  YouTuber Hyatt Menuntut Perdagangan Manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *