Turki dengan tegas memasukkan Marko ke dalam daftar Terim

Laporan dari media Turki telah membawa kiper Brasil berkaki kiri berusia 27 tahun itu ke Sevilla, yang akrab dengan Terim Galatasaray dan dikatakan sedang mempertimbangkan potensi peminjamannya.

Terlepas dari apakah target transfer Panathinaikos secara keseluruhan sebelum Januari telah diubah setelah perombakan besar-besaran di bangku cadangan mereka – bukan langkah Dimitris Lemnio yang dimulai dua minggu lalu, tetapi hubungan serius untuk mengakuisisi Tassos. Bakaseta – Prioritas No1 untuk “Hijau” adalah transfer pemblokir kunci potensial.

Fatih Terim saat presentasinya, Jumat (29/12) sebagian besar membenarkan “Glover” dengan alasan masalah serius di lini pertahanannya dengan cederanya Hordur Magnusson dan Eric Palmer-Brown.

Jelas, Panathinaikos kini memiliki “mata” di mana-mana di pasar, namun masalah bek tengah berada di garis depan dan perlu segera diatasi. 4-5 kasus yang sangat bagus dari luar negeri yang sudah menonjol di “semanggi” telah menjadi perhatian pelatih tim yang baru, yang akan menilai apakah kasus tersebut sesuai dengan “keinginannya”.

Namun, pada saat yang sama, laporan dari jurnalis Turki mengedepankan kasus kiper berkaki kiri asal Brasil tersebut. MarkovDia telah bermain di Sevilla sejak 2022 dan merupakan pemain yang sangat dikenal Terim.

Lagipula, teknisi asal Turki itu menyebut dia sebagai pemblokir brutal pada tahun 2019, dan dengan rekomendasinya dia dibeli oleh Galatasaray seharga €4.000.000 dari klub Portugal Saves pada bulan Januari. Di bawah asuhan Terim, Marko menjalani musim yang luar biasa dengan seragam “Galata”, memenangkan kejuaraan, piala, dan gelar. Luar biasa Piala Turki.

Satu setengah tahun yang lalu, ia ditransfer ke Sevilla seharga 13.000.000, yang dengannya ia memenangkan Liga Europa tahun lalu, meskipun ia tidak memiliki posisi awal, karena banyaknya pilihan yang dimiliki tim Spanyol sebagai pusatnya. Perlindungan, tapi berbagai luka ringannya.

READ  "Bom" di Survivor: Christos Volikakis Berhenti Secara Sukarela!

Bek tengah asal Brasil berusia 27 tahun itu melewatkan paruh pertama musim ini karena cedera serius tahun ini, namun pulih sepenuhnya dalam beberapa minggu dan masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Granada pada 19 Desember. .

Di Turki, Terim dilaporkan “melihat” kasusnya dengan minat yang sangat besar, awalnya untuk mengisi kekosongan enam bulan di lini belakang dengan kemungkinan pinjaman dari pihak Spanyol, yang akan bergabung dengannya. Dia bisa menemukan pijakannya lagi, menebus waktu dan tempat yang hilang dalam beberapa bulan terakhir di Seville.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *