Ukraina: 'Kastil Harry Potter' di Odessa terbakar setelah serangan Rusia

Benteng megah di Odessa, yang dikenal sebagai “Kastil Harry Potter”, terbakar setelah serangan rudal Rusia. Ini juga merupakan rumah mantan anggota parlemen Serhii Khivalo, yang termasuk di antara mereka yang terluka dalam serangan itu.

Dua anak-anak dan seorang wanita hamil termasuk di antara mereka yang terluka dalam serangan Rusia tersebut

Warga melihat Kastil Odessa dilalap api

Kastil – sebuah bangunan bergaya Gotik dan salah satu atraksi kota – mengalami kerusakan parah, dengan lima orang tewas dan 32 luka-luka, termasuk seorang anak berusia empat tahun.

“Kami sedang menyelidiki jenis rudal tersebut. Untuk tujuan ini, para ahli melanjutkan penilaian yang diperlukan. Semua layanan, termasuk Layanan Darurat Negara, saat ini bekerja untuk menghilangkan konsekuensi dari serangan roket tersebut. Kejahatan perang lainnya,” kata Dmytro Pledychuk, juru bicara untuk pasukan selatan Ukraina.

Korban luka termasuk dua anak-anak dan seorang wanita hamil, kata gubernur daerah Ole Kipper. Ia mengatakan, di antara korban luka, kondisi 8 orang termasuk seorang anak berusia 4 tahun kritis.

“Dokter kami berusaha melakukan yang terbaik yang mereka bisa,” tambahnya.

Menurut laporan, warga tidak punya cukup waktu untuk mencari perlindungan guna mempertahankan diri pasca serangan tersebut.

READ  Situs Web Paling Berbahaya di Internet: Potensinya yang Mengerikan (vid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *