Warga Georgia antusias, timnas Yunani berdarah dingin

Georgia – Seluruh negara tinggal dan bernafas 90 menit dari Yunani. Bagi orang awam, hal ini tampak seperti tekanan yang ekstrim bagi timnas kita, namun para pemain Bogat curiga dan siap menggunakan semangat Georgia sebagai senjatanya.

Di Tbilisi, katalisator kerja tim nasional kami, dan di setiap bagian Georgia yang paling indah, tidak ada orang yang tidak memikirkan pertandingan hari Selasa (26/03, 19:00, ALPHA, NovaSports Prime, langsung dari OLAHRAGA24).

Tim Georgia percaya diri, berteriak bahwa mereka tidak kalah dalam turnamen ini karena alasan apa pun, dan mereka akan merayakan kualifikasi pertama mereka ke putaran final Euro 2024 dengan peluit akhir Marciniak.

Stres yang tak tertahankan bagi Yunani, bukan? Atau malah sebaliknya yang terjadi? Berdasarkan apa yang kami lihat dan dengar selama kami berada di ibu kota Georgia, tekanan ada di pihak berlawanan dari Vili Chaniol dan superstar Kvitsa Kvaratshelia.


Sepak bola

Tim Georgia telah membangun tim yang bagus dalam beberapa tahun terakhir dan dengan kesempatan untuk berkembang lebih jauh dan menjadi yang terdepan dalam acara besar di masa depan, mereka yakin tidak ada hari esok di final Dynamo Arena. Jadi “sekarang atau tidak sama sekali…” menggantung di udara.

Rahasia Yunani

Semua suasana seru ini akan menjadi senjata terkuat kita dengan manajemen yang baik dari Boget dan pemain internasional seiring menit-menit pertandingan berlalu. Gaya pemain Uruguay dan filosofi yang diperoleh Yunani selama bertahun-tahun dalam membangun kembali skuad membuat kami semakin sinis terhadap hal seperti ini.

Naskahnya menyatakan bahwa permainan akan dimenangkan oleh pemain sepak bola terpintar, dan sering kali kegembiraan membutakan pikiran dan menuntun ke jalan yang gelap. Dari kata-kata pemain internasional, dari apa yang Poget katakan, kami akan bermain dengan darah dingin dan tidak ada yang lain.

READ  Kreta: Polisi waspada terhadap dua wanita yang hilang

Kvaratshelia akan mengambilnya sendiri

Tak terlukiskan apa jadinya jika mendengar nama Guara. Tambang emas Aurelio De Laurentiis adalah segalanya di Georgia… mulai dari Tuhan hingga syal yang dijual di setiap sudut Tbilisi.

Dia akan mengambil alih. Tapi dia tidak sendirian. Seperti yang telah Anda baca, orang Georgia memiliki hal-hal yang baik dan merupakan pejuang. Kiper Mamardashvili menentang perdagangan karena posisinya, meskipun ketika dia membuat langkah besar, mungkin di musim panas, dia akan naik ke level Kvarashelia. Jadi, Mamardashvili adalah barometer.


opini

Biasanya sang mega bintang memiliki cukup banyak pendukung sehingga semua perhatian tidak tertuju pada pemain Napoli tersebut. Dari pernyataan Bogut, tampaknya ada sesuatu yang spesifik dalam pembacaan Guevara, jadi jika pembacaan tersebut diblokir, pihak Georgia akan mengalami kerugian kompetitif yang signifikan.

Mereka akan mengingatnya dari sana dan Yunani tampaknya mampu mengambil pertandingan dalam perjalanan kembali untuk naik pesawat dan mulai merencanakan perjalanan ke Jerman. Selasa adalah hari yang menyenangkan dan mereka yang cukup beruntung untuk mengalaminya mungkin selalu mengingatnya karena manfaat dari Yunani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *