AEK – Olympiacos 68-100: Lolos dengan… status idle dan sekarang empat besar (vid)

Dengan 33 assist Olympiakos menang 2-0 melawan AEK (100-68) dan lolos ke semifinal Liga Basket Stoisemann. Musim untuk Union telah berakhir.

Itu Olimpiade Menyelesaikan kualifikasi semifinalnya Liga Keranjang Stockman (100-68), menang untuk kedua kalinya AEK, kali ini dengan cara yang mudah. Dia hanya melihat empat yang terakhir Liga Euro.

Itu Nikola Miludinov Didominasi tanpa kehilangan satu tembakan pun (17 poin, 8/8 dua angka), Oh Olimpiade Ia memberikan 33 assist dan AEK tak mampu bersaing hingga menit pertama pertandingan.

AEK – Olympiakos: Pertandingan

Itu Olimpiade Pertama dia menyerahkan bola ke Mustafa Fall Nikola Miludinov. Dimana tepatnya dia lebih unggul AEK Petson.

Meskipun banyak keluhannya Giorgos BartzokasUntuk pertahanan individu dan rebound yang hilang (4), o Olimpiade Dia dengan nyaman memiliki margin antara 8 dan 10 poin.

AEK baru mengancam di awal babak ke-2, dengan skor 7-1 yang memangkas skor menjadi 19-25.

Sejak itu, Olympiakos – dengan 18 assist di babak pertama – dan penampilannya telah menentukan jalannya turnamen. Sejak saat itu… timnya sedikit tancap gas BartzokaSekali lagi dia lolos dengan skor.

Sama… Babak ke-2 juga menunjukkan permainannya. Kecuali untuk beberapa fase AEK Mencoba bangkit kembali, Olympiakos tak hanya mengontrol tempo tapi juga skor.

Pada pukul 3:30 sebelum kuarter ke-3 berakhir, tembakan tiga angka Papanicolaou dari sudut membuat margin menjadi 14 (62-48).

Milutinov Abadi

Marginnya mencapai 20 poin pada awal kuarter ke-4 (55-75) dan tidak ada yang berubah hingga akhir. Itu Milutinov Didominasi (8/8 2 angka). Itu Olimpiade Passing yang konsisten (33 assist) dan masing-masing tim berhasil lolos.

Itu Olimpiade Ia berada di babak semifinal kejuaraan menunggu pemenang pasangan Peristeri – Kolossos, sedangkan empat besar menantinya sebelum pertandingan tersebut.

READ  Departemen Luar Negeri menyetujui penjualan 20 F-35 ke Yunani

Itu AEK Musim berusia 100 tahun berakhir dengan kekalahan lagi.

Tempat dimana pertandingan dinilai: Pada periode ke-3 yang menentukan, Olympiakos mencetak skor 23-12 dan memperoleh keunggulan dalam pertahanan.

Yang terbaik dari semuanya: Nikola Miludinov menyumbang 17 poin pada 8/8 tembakan 2 poin.

Mereka mengharapkan lebih banyak: Manos Hatzidakis menembakkan 1/9 melawan lawan tangguh seperti Fall dan Milutinov.

Dia mendapat… kinerjanya menurun: McCray menyumbang 12 poin.

Saingan dalam Kesuksesan: Mitrou Long menyumbang 14 poin dan 6 assist. Cannon dan Peters masing-masing mencetak 16 poin.

Statistik kompetisi: Olympiakos memberikan 33 assist.

Tugas mereka selanjutnya: AEK tidak punya komitmen lain musim ini, Olympiakos akan menghadapi Real Madrid di semifinal Final Four (Jumat, 24/5, 22.00).

Puluhan tahun: 12-24, 41-49, 53-72, 68-100.

Olympiakos – AEK 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *