Panathinaikos: Psikologi Contis – Sepak Bola – Stoiximan ingin mengangkat Liga Super

Perhatian pertama Christos Kontis adalah mendongkrak semangat para pemain Panathinaikos yang sedang terpuruk. Teknisi baru Shamrock menjalani sesi latihan pertamanya sebagai pelatih kepala baru kemarin sore dan sekarang dia siap bekerja dengan mempertimbangkan dua pertandingan yang sulit namun penting. ..

Seperti dilansir Tassos Nikologiannis di bwinSPORT FM 94.6 tadi malam, lapor tim ini Christos Kontis diundang dan dia menyukainya… Itu membangun moral para pemain. Seperti yang ditunjukkan oleh reporter Partai Hijau, teknisi baru Trefoil mengenal para pemain secara teratur dan sebagian besar pemain tim mengenalnya, yang sebenarnya mengalihkan beban pekerjaannya ke departemen psikologi.

Tassos Nikologiannis memperkirakan akan ada diskusi antara Conte dan para pemain, sekaligus menegaskan bahwa para pemain akan memahami bahwa mereka harus memberikan segalanya kepada tim untuk menghadirkan citra yang baik.

Contis ingin melanjutkan karirnya sebagai pelatih kepala dan saya yakin dia harus terus menjadi pelatih kepala di Panathinaikos. Masuk akal, dia punya ambisi. Mungkin dia sudah menandatangani kontrak atau mengatakan dia akan pergi dan melihat sampai akhir musim. , tapi pikirannya adalah untuk terus menjadi pelatih pertama.”Dia menambahkan: “Masih terlalu dini untuk membicarakan hal ini. Saya tahu Panathinaikos berniat mendapatkan pelatih asing yang merupakan pelatih bagus. Itu adalah pilihan yang penting.”dia menambahkan.

Terakhir, dia memperkirakan tidak akan ada pemain yang absen untuk mengambil posisi awal di 11 pemain tersebut, namun dia berharap mereka mendapatkan waktu bermain.

Di turnamen, Fotis Ioannidis tampaknya akan tepat waktu untuk mencapai final.

Sesuai permintaan: Semua laporan di saluran YouTube resmi bwinSPORT FM

READ  Menurut presiden Porto, warna merah dan putih akan menutupi klausul 17,5 juta Garmo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *