West Brom 3-1: ‘Saints’ mengklaim tiket ke Liga Premier dalam bentrokan jutaan orang melawan Leeds

Southampton mencetak tiga gol dalam 45 menit kedua, dipimpin oleh Armstrong, yang mencetak dua gol, untuk mengalahkan West Brom 3-1 dan menjadi finalis kedua yang memimpin Liga Premier jutaan di Wembley pada 26 Mei.

Southampton menjadi tim kedua setelah Leeds yang memesan tempat di Wembley dan promosi ke final. Liga Primer Kemenangan 3-1 Jumat malam atas West Brom akan berlangsung pada 26 Mei.

Leg pertama berakhir imbang tanpa gol, begitu pula 45 menit pertama leg kedua, tanpa fase.

Namun di awal babak kedua, The Saints meningkatkan permainannya dan berhasil unggul terlebih dahulu melalui Smallphone pada menit ke-49. Gelandang tuan rumah mencuri bola dan mengopernya ke Brooks, yang membalas tembakan Smallphone untuk membuka skor.

Pada menit ke-78, Southampton mencetak gol pertamanya untuk mengubah skor menjadi 2-0 melalui Armstrong. Penyerang tengah berpengalaman ini mengambil bola dari sisi kiri, melakukan umpan silang dan mengalahkan Palmer. Tuan rumah mendapat penalti pada menit ke-86 dan Armstrong mengambil alih kendali lagi, menjadikan skor 3-0 untuk Saints.

Gibre menyundul tendangan sudut dari kanan pada masa tambahan waktu West Brom.

Southampton: McCarthy, Walker-Peters, Harvard-Pellis, Bednarek, Stephens, Smallbone (90′ Rothwell), Dows, Aribo (90′ Charles), Brooks (74′ Edosi), Armstrong, Fraser (66′ Manning).

Bram Barat: Palmer, Bartley, Furlong, Townsend (73′ Kaya), Gibre, Wallace (64′ Brandon Thomas), Fellows, Jokuzlu (64′ Mbila), Mowat, Tiangana (64′ Swift), Johnston.

Pertandingan pertama semifinal

  • Leeds – Norwich 0-0
  • Southampton – West Brom 0-0

Leg kedua semifinal

  • Leeds – Norwich 4-0
  • Southampton – West Brom 3-0

Terakhir:

  • Minggu, 26 MeiLeeds – Southampton
READ  Olympiakos - Aston Villa 2-0: Legenda memenangkan Piala Eropa di Yunani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *