Aktor hebat Yiannis Fertis meninggal

Aktor populer Yiannis Fertis meninggal pagi ini.

Aktor teater dan film hebat ini berusia 86 tahun.

Yiannis Fertis lahir pada bulan April 1938 dan lulus dari Sekolah Teater Carolus Cohn pada tahun 1958.

Film ini pertama kali muncul di bioskop pada tahun 1959 Dalam “The Age of Night” oleh Iakovos Campanellis.

Dalam sebuah wawancara dengan “K”, dia menggambarkan saat teater memasuki hidupnya: “Pada usia empat belas tahun. Kakakku, empat tahun lebih tua dariku saat itu, membawaku ke Teater Kotopoulis, sekarang REX, untuk menonton komedi Prancis yang dibintangi Anna Sinotino dan Dinos Iliopoulos. Saya terpesona! Terutama Iliopoulos. Saya terpesona. Saya tidak pergi menemui mereka terutama setelah pertunjukan. Saya akan memotong ulasan dari surat kabar dan menempelkannya usia enam belas tahun, dan aku pernah melihat Minotis dalam “Hamlet”, dan membaca monolog di pohon pinus, “Hidup atau tidak?”

Hens karya Aristophanes, Eurydice karya Jean Annoville, Sweet Bird of Youth karya Tennessee Williams, dan Elang Berkepala Dua karya Jean Cocteau menyusul. Ia menjadi salah satu pendiri Teater Eksperimen Rakyat dan muncul di Captain Cell Captain You karya Serge Rezvani dan The Mother karya Bertolt Brecht.

Aktor hebat Giannis Fertis meninggal -1
Yanis Fertis, Tamizha Koulieva dan Dimitris Oikonomov dalam karya penulis Irlandia Brian Friel, “The Miracle Worker” – Foto: APE

Selama satu dekade sejak 1967, ia mementaskan drama penting dengan Xenia Kalogeropoulou sebagai ketua rombongan.

Kontribusinya Di teater kuno, sinema dan televisi YunaniDengan suaranya yang khas ia sekaligus “mendandani” berbagai iklan di televisi dan radio.

Istri pertamanya adalah aktris Xenia Kalogeropoulou, yang kedua adalah aktris Mimi Denisi, dan sejak 2001 ia menikah dengan aktris Marina Saltis.

READ  Seorang karyawan sebuah perusahaan multinasional sedang melihat pornografi anak di perangkat perusahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *