Korban: Giulekas “mabuk” dan lidahnya “longgar” – “Talaka menempatkanku di zona pertemanan”

Mereka mencuci berton-ton keringat dari tubuh mereka, menyemprot diri mereka dengan parfum, dan orang-orang baik mengolesi diri mereka sendiri. Yang selamat Untuk pesta reuni reality show survival yang didambakan malam ini.

Momen besar telah tiba dan kedua tim menatap final.

Sebelum malam yang liar dan jamuan makan resmi yang diselenggarakan oleh Sakis Rouas, semua orang berkumpul untuk menikmati koktail dan berkat anggurnya, tidak butuh waktu lama untuk membuat lidah menjadi rileks.

Giorgos Lianos menggoda Theodoris Giulekas tentang mandi bersama Katerina Dalaka dan, tentu saja, tidak menunggu sampai wahyu keluar.

“Dengan Katarina, kami memiliki chemistry yang bagus. Memang benar dia telah menempatkanku di zona pertemanan sejak aku melakukan sesuatu…” pemain itu memulai.

“Apakah kamu pergi bergerak?” Giorgos Lianos terkejut.

'Tidak ada hubungan… Dia menangkapku bahkan sebelum aku memperkenalkan diri dan mengatakan kepadaku, 'Kami seperti saudara,'' lanjut Theodoris.

โ€œSaya pikir Anda setengah meminum koktailnya dan tidak ingin menjelaskan secara detail,โ€ kata Giorgos Lianos dan memotong pembicaraan.

Memilah-milah penampilan semua orang, Twitter dibuat lengah dengan bibir Kulek yang serasi bak pasangan.

Baca selengkapnya

Yang Selamat: “Masalahnya” hilang dan berubah menjadi putih! Twitter meneriakkan “Emir” dan “Slatinara”.

READ  Bonn - Peristeri 89-78: Spanoulis tidak bisa bertahan, Jerman memimpin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *