Almeria – Atletico Madrid 2-2: Tembok membuat mereka… kesulitan

Meskipun mengawali pertandingan dengan sempurna, Atletico Madrid tidak mampu mengatasi penghalang di belakang Almeria (2-2) dan kini tempat mereka di empat besar dalam bahaya!

Awalnya bagus tapi sekuelnya…bencana! Itu Atlético Madrid Hanya unggul 2 menit, tapi Val Almeria Dengan dua golnya Romero Ini merusak malam itu bagi Madrid, yang kini terancam kehadirannya di empat besar.

Setelah gilirannya, Correa membuka skor di posisi ke-2 meski memulai dengan baik RenaldoItu Almeria Ia memberikan perlawanan dan menyamakan kedudukan lewat tembakan jarak jauhnya pada menit ke-27 Romero. Pada usia 57 De Paulus Dia mendapatkan kembali keunggulan penuhnya dengan balapan dan titik indah di tikungan SimeonNamun tuan rumah kembali punya jawabannya.

Pada tahun 64 Romero Pindah ke titik kecil di area penalti dan melepaskan tembakan brilian ke langit gawang untuk menjadikan skor 2-2. Atlético. + 5 dari tahun 90an Morata Kehilangan posisi menguntungkan, Rojiblakos kembali kehilangan poin dalam perburuan empat besar, kini kebobolan. Atletik Bilbao Kemenangan melawan untuk mengejar mereka di tempat keempat Bettis.

Berpisah untuk Mallorca dan Alavés

Pertandingan berakhir imbang 1-1 suka Dan Mallorca, dengan kualitas memuaskan kedua kelompok. Tuan rumah memimpin pada menit ke-76 melalui Benavides, namun Islanders menyamakan kedudukan pada menit ke-88. Nastasik dan dibatasi hingga +7 dari zona bahaya. Di sisi lain, suka Dia naik ke posisi 12 dan terlihat panjang.

READ  Perkiraan inflasi yang lebih buruk telah membuat takut pasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *