Medan Perang Pertanian Athena – Dua bus dan sebuah mobil dibakar

Berbagai macam insiden terjadi di luar Sekolah Pertanian Athena sekitar tengah malam pada hari Minggu. Sekelompok 40 orang keluar dari universitas dan membakar tempat sampah, merusak toko-toko terdekat dan membakar dua bus sementara sebuah konser yang dihadiri oleh lebih dari 1000 orang sedang berlangsung di dalam universitas mulai pukul 1 pagi. Mobil

Polisi langsung turun tangan dan bergegas menuju lokasi kejadian dengan melibatkan tim DIAS dan anggota MAT. Mereka pertama-tama memblokir lalu lintas kendaraan di Athens Avenue dan kemudian mengusir orang-orang dengan bahan kimia. Setelah itu, orang-orang ini pergi lagi dan “pertempuran” dilanjutkan dengan batu, bom molotov, dan tongkat. Setelah beberapa jam, lalu lintas lancar.

Rekaman kendaraan yang terbakar

Kata Wakil Ketua Serikat Pegawai Kepolisian

Nikos Rigas, wakil presiden serikat polisi Athena, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Ini adalah insiden yang kita lihat di tempat-tempat di mana konser atau acara lainnya diadakan pada malam hari.” Pasukan polisi segera dikerahkan untuk mencegah penjarahan lebih lanjut. Ini bukan mahasiswa, tapi penyusup di kampus universitas.

Tonton videonya

Episode di luar AUTH

Melemparkan bom molotov dan benda-benda lainnya, pria-pria berkerudung itu bentrok dengan pasukan polisi tepat setelah tengah malam di persimpangan jalan Agios Dimitrios dan Ethnikis Aminis di luar Universitas Aristoteles Thessaloniki.

Polisi menembakkan gas air mata dan mendorong mereka kembali.

Bom molotov menyebabkan kerusakan material yang signifikan pada mobil yang diparkir, yang disingkirkan setelah insiden tersebut. Petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk memadamkan api yang dipicu oleh orang asing di tempat sampah, sementara ambulans EKAv membawa pergi seorang pria yang menderita gangguan pernafasan.

READ  Masa lalu narapidana berusia 39 tahun itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *