Olympiacos-Asteras Tripoli: Pratinjau Pertandingan – Sepak Bola – Liga Super Stoiximan – Asteras Tripoli

Laga menarik dalam “Georgios Karaiskakis” yang dipersembahkan oleh Olympiakos Asteras Tripoli (18:00, Cosmote TV, bwinSPORT FM, www.sportfm.gr) untuk matchday ke-24 Stoiximan Super League.

“Merah Putih” menduduki puncak tangga lagu dengan empat hits berturut-turut, tiga di antaranya Jose Luis Mendibar bangku cadangan dan perlu memperpanjang rekor mereka. Pada saat yang sama, arcade mengalami kerusakan dan bermaksud untuk ditutup pada tanggal 6, mencoba membuat mereka memanfaatkan rumah perhotelan. Hantu.

Markas besar yang tidak ramah, seperti telah kami katakan, adalah tempat yang mudah baginya Bintang Dan lawan yang hebat – dalam istilah tradisional – baginya Olimpiade. Karena sejak tahun 2008 ketika tim “kuning dan biru” dipromosikan ke divisi pertama, hasilnya sangat berpihak pada Piraeus. 19 kemenangan untuk Olympiakos dan 2 kali seri untuk Asteras. Kunjungan pertama kali adalah “G. Karaiskakis” dan berikutnya pada 16 Januari 2017. Pertandingan hari ini akan menjadi pertandingan terakhir yang dimainkan secara tertutup karena penalti pintu tertutup yang dikenakan kepada tim Merah Putih akan berakhir hari ini.

Oleh karena itu, Olympiakos menampilkan wajah yang sangat berbeda di lapangan rumput Rahang bawah Waktu. Dia memainkan sepak bola yang bagus, pertahanannya kokoh, dan dia meraih kemenangan berturut-turut, yang meningkatkan semangatnya. Tidak hanya itu, “Merah Putih” kini berada -5 dari puncak dan dalam perburuan gelar, dan akan terus berada di peringkat “16” liga konferensi tempat mereka berkompetisi. Maccabi Tel Aviv. Dua kemenangan 1-0 Ferencvaros Dan 4-1 pada dia PAOK Di Toumba, hasil terbaru Piraeus dimulai dengan kemenangan 4-0 atas OFI dua pekan lalu.

Sekarang targetnya 3/3 Jadi oh sampai akhir musim reguler Olimpiade Untuk mempertahankan perbedaan mereka dari atas atau untuk meminimalkan kesalahan dari lawan mereka. Rotasi akan berlangsung dan mungkin akan lebih ekstensif oleh pelatih Vasco, karena pemain yang sama melakukan tiga pertandingan dalam tujuh hari, dan mereka perlu mengatur napas saat pertandingan melawan Panaidoligos menyusul. Ortega, Retsos, Doi, Carvalho, El Arabi dan Gelson Martins dikeluarkan karena alasan yang berbeda.

READ  Leonidas Kaguris: Dia tiba-tiba meninggalkan acara "King Lear".

Misi Olympiakos: Alexandropoulos, Biancon, Cabral, Carmo, Chiquinho, El Caabi, Fortunis, Ese, Horta, Ibora, Jovetic, Masouras, Navarro, Paschalakis, Pontense, Kini, Richards, Rodiney, Tzolakis, Vezo.

Itu Asteras Tripoli Sementara itu, dia membuat “kekacauan buruk” akhir pekan lalu dan melewatkan kesempatan untuk turun dari posisi ke-6 dan Lamia menjadi 2 poin. Entah bagaimana, hasil imbang 2-2 pekan lalu dengan Panaidolykos di “Theodoros Kolokotronis” menyurutkan harapan mereka untuk berpartisipasi di babak playoff, namun hal itu tidak menyurutkan semangat mereka karena 2 kemenangan dalam 2 pertandingan terakhir (bersama Kifisia dan Panzeraikos) tidak ditolak. kecuali untuk menyelesaikan. Secara kreatif, dia menjalani musim yang hebat karena dia memainkan sepak bola yang bagus dan menjaga mereka tetap dalam posisi bagus Miridelo-KaltsaTapi secara defensif dia punya banyak masalah dan sering kebobolan gol.

Di laga tandang, liga dimulai dengan buruk, tetapi akhir-akhir ini sulit untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Itu Milan Rastawag Dia harus menghadapi ketidakhadirannya Julian BartoloSiapa yang dihukum, ketika pihak yang dirugikan keluar Nikos Papadopoulos Dan Juan Munafo yang tidak siap. Mungkin juga ada rotasi kecil yang dilakukan oleh pelatih Serbia, karena para pemain yang menarik dayung harus siap untuk pertandingan terakhir musim reguler. Namun, filosofinya tetap sama, menciptakan tekanan tinggi pada interval tertentu dan mencoba menimbulkan kerusakan.

Misi Astera: Grammatikakis, Tsiftsis, Houhoumis, Carmona, Picsou, Kastanio, Lyratzis, Alvares, Christopoulos, Goss, Yablonski, Palasios, Sourlis, Sito, Alagbe, Zouglis, Miritelo, Crespi, Mantzis, Kaltsas.

Sebelas kemungkinan:

Olimpiade (Jos̩ Luis Mendeliber): Paschalakis РKini, Biancon, Vezo, Richards РTsiquinio, Alexandropoulos РMasouras, Iovetic, Cabral РNavarro.

Asteras Tripolis (Milan Rastavac): Tsiftsis – Carmona, Picsou, Christopoulos, Houhoumis – Gos, Alagbe – Kaltsas, Zouglis, Crespi – Miritelo.

READ  Cuaca hujan di Minggu Shrove, di mana akan ada badai - prediksi mereka untuk hari Senin yang bersih

Wasit: api

Asisten: Meidanas, Nikolakakis

Keempat: Sagarakis

dulu: Jambalas, Nicolaides

Sesuai permintaan: Semua laporan di saluran YouTube resmi bwinSPORT FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *