Real Madrid – Sevilla 1-0: Pemain legendaris Modric bertahan di +8! (video)

Real Madrid bersikeras bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak Luka Modric, 38, tetapi ia masuk sebagai pemain pengganti emas dalam kemenangan 1-0 atas Sevilla, menjaga juara Spanyol itu tetap berada pada jarak yang aman dalam perburuan gelar Spanyol. La Liga – Las Palmas dan Osasuna seri 1-1…

Sang pelatih telah menawarinya tempat di staf kepelatihan Real Madrid menjelang musim depan, dan manajemen dilaporkan tidak mau menawarinya perpanjangan kontrak satu tahun. Itu Luka ModricNamun, ia membuktikan dirinya selalu ada di sini dengan gol pengganti untuk membawa Queen's meraih kemenangan di kandang sendiri. Sevilla (1-0), yaitu +8 dari Barcelona kedua dan +9 dari ketiga GironaSelamat datang malam ini (26/02, 22:00). Rayo Vallecano.

Liburannya penuh lagi Carlo AncelottiSejak dihukum Dani Carvajal Dan Eduardo Kamavinga dan terluka Joselu telah ditambahkan Jude Bellingham (Juga konstan Thibaut Courtois, Ender Militau Dan David Alaba), dengan keunikan… kembali ke kenyamanan Antonio Ruediger Dan Ferlan Mendycedera dan hukuman masing-masing.

Istimewa baginya Sergio Ramos Dia membuat kembalinya yang pertama sebagai lawan dari “Santiago Bernabeu”. Quique Sanchez Flores Tetap di luar Marcou, Nemanja Gudely, Todi Lukpasio, Erik LamelaJangan mengandalkan dia Marcos Aguna Dan untuk memiliki kembali barang-barang berharga itu dalam kepemilikannya Lucas Ocampos.

Gol Lucas Bathgeth dianulir

Tim tamu datang dengan tekad untuk mengejutkan lawannya, dan baru berhasil melakukannya pada menit kedelapan. Yusuf N-Nesiri Setelah ia lolos, ia tidak menyelesaikan etape dengan baik di pos kedua Ishak Romero.

Real berhasil mencetak gol pada menit kesepuluh Lucas Wadketh Setelah mencurinya nachos dan bantuannya Vinicius JrNamun setelah dia (dengan benar) dilanggar, gol tersebut tidak dihitung karena VAR nachos melakukan N – NesiriOleh Anjaloti Kartu kuning terlihat karena memprotes sikap yang meneriakkan “korupsi di federasi”.

READ  AS: 6 ibu kota negara bagian AS dievakuasi karena ancaman bom

Dua fase inilah yang menjadi hal paling luar biasa di setengah jam pertama pertandingan Vinicius Pada menit ke-31 melebar dari posisi bagus, tekanan tim tuan rumah apalagi tanpa ancaman Orion NylandKecuali dia dalam jangka panjang Federico Valverde Norwegia memaksa kipernya melakukan penyelamatan sulit sebelum turun minum.

Kolara – Penebusan Modric

Dengan “Selamat Malam” di bagian kedua, O katuperde Ia berhasil mencetak gol melalui tendangan samping yang berakhir di tiang gawang Sevilla (!), dan tim tamu membalasnya dengan sebuah peluang besar. RomeroOleh Lunin Dia melakukan penyelamatan dengan kakinya untuk menjadikan skor 0-1.

Jelas lebih baik dan tempo lebih banyak di babak kedua, dengan Rodrigo Dan Vinicius Untuk menciptakan peluang, namun sia-sia, wasit mengalami cedera setelah satu jam pertandingan Isidro Diath de MeraYang keempat, 29 tahun, terdengar sebelum dan selama pertandingan Carlos Fernandez Burgountuk mengambil tempatnya.

Melihat tantangan yang ada, O Anjaloti Memutuskan untuk mengambil risiko dan membawanya keluar nachosTempatkan dia di tempatnya Luka ModricGuna “memuat” lini tengah, gelandang Kroasia berusia 38 tahun itu mulai terasa kehadirannya pada menit ketujuh (81') setelah kedatangannya.

Perlindungannya Sevilla Menendang bola di depan pemain offside RudigerItu Modrik Kontrol di area setengah lingkaran dan tembakan indah, mengejutkannya Nyland dan menyelamatkan timnya 1-0. fase diperiksa di VAR karena o Rudiger Dia berada dalam posisi offside saat umpan silang dilakukan di area penalti, namun kiper Jerman itu menghitung gol dengan tepat tanpa melakukan gerakan apa pun ke arah bola.

Rekan satu timnya memasangnya di papan reklame Modrik, yang merayakan gol tersebut dengan sepenuh hati – sebuah tanggapan terhadap mereka yang bergegas untuk “menyelesaikannya” sebelum waktunya. Tertinggal skor, Sevilla terpaksa keluar dari cangkangnya. Pertunjukan Salas Agak aneh, tapi lebih dari itu, dia tidak mengancam Madrid, yang mengambil langkah lain menuju gelar juara.

READ  Cuaca: Jumat Dingin dan Hujan - Tempat Akan Terjadi Salju - Prakiraan Akhir Pekan - Newsbomb - Berita

Real Madrid (Carlo Ancelotti): Lunin – Lucas Wadketh, Nacho (74' Modric), Rudiger, Mendy – Valverde, Kroos, Swameny – Prime Diath (90' Danny Tebios) – Rodrigo (90' Alvaro Rodriguez), Vinicius Jr.

Sevilla (Quique Sanchez Flores): Nyland – Jesus Navas (75' Juanlu), Bande, Sergio Ramos, Quique Salas (90' Nyansu), Ocampos (90' Januzai) – Oliver Torres (75' Veliz), Soumare, Shaw – N Nesiri, Romero (75' Suso ) )

Berbagi lengkap Las Palmas dan Osasuna

Dalam permainan yang cukup seimbang, Las Palmas Dan Osasuna Mereka bermain imbang 1-1 di “Gran Canaria” dan sekarang bermain tanpa tekanan dalam pertandingan antara dua tim, aman di tengah-tengah poin.

Babak pertama “buruk” dalam hal peluang di depan kedua tim, namun skenario berubah di tayangan ulang. Pemirsa adalah orang pertama yang menemukan web Unay Garcia Pada menit ke-49. Fase tujuan dimulai dari kiri, oh Johan Mojica Dia memberikan umpan silang dan pemain sayap kiri berusia 31 tahun itu membuat skor menjadi 0-1 dengan tendangan yang luar biasa.

Tuan rumah, yang menginginkan kemenangan untuk menempatkan diri mereka kokoh dalam perebutan tiket Eropa, segera merespons dan menyamakan kedudukan tiga menit kemudian melalui tendangan keras. Crian RodriguezDia juga merancang skor akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *