Bagaimana Akhir Pekan ALPHA Mengubah Pemandangan

Persaingan tampaknya meningkat pada paruh kedua tahun ini

Pada hari kerja, di zona malam, serial dan reality show saling bersilangan untuk mencapai posisi teratas. Selain itu, hingga saat ini, para eksekutif sangat santai di akhir pekan. Banyak hal berubah dan persaingan berada pada puncaknya dan Sabtu dan Minggu malam.

Khususnya, pada tanggal 17 atau 24 Februari, selama penayangan Alpha, siklus barunya akan dirilis “Hanya kita berdua”. Pertunjukan musikal yang telah berlangsung kokoh musim lalu ini kembali memberikan kejutan kepada pasangan dengan penampilan Nikos Cochloni dan panel juri yang sama (Kaiti Garbi, Despina Vandi, Stamati Fazouli, Vicky Stavropoulou)! Format tersebut akan berupaya untuk “memaksa” program musik “Home with MEGA” dan “Saturday with Friends” kembali ke posisi teratas di SKAI.

Beberapa hari yang lalu, pada hari Minggu tanggal 4 Februari, PdtSerial baru ALPHA “Skaraveos” tayang perdana. Serial penyelesaian kejahatan modern dengan elemen misteri, petualangan, ketegangan dalam warna merah, tikungan tak terduga, noir sosial, dan banyak lagi… Giannis Sordekis sebagai protagonis diharapkan dapat memikat. Karena episode pertama adalah pertaruhan besar, kita melihat seorang jurnalis populer yang menjadi bintang TV yang menjadi pembawa acara tentang orang hilang dan pembunuhan yang belum terpecahkan menghilang dari tempat parkir stasiun tempat dia bekerja di akhir acara. Kasus pembunuhan seorang wanita menikah yang tidak dapat diidentifikasi oleh polisi. Waktu hampir habis bagi Scarab dan timnya, karena hilangnya jurnalis tersebut, namun pembunuhan yang belum terpecahkan yang telah terungkap selama dua bulan, mungkin tidak hanya terkait satu sama lain, tetapi juga dengan kasus perbudakan lama.

Serial ini akan menghadapi dua kartu kuat dari zona malam: produksi fiksi MEGA “Famagusta” dan reality show survival SKAI “Survivor”. Serial baru ini akan mencoba memikat penonton dengan ketegangannya.

READ  AS: 6 ibu kota negara bagian AS dievakuasi karena ancaman bom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *