“Bom” di Survivor: Christos Volikakis Berhenti Secara Sukarela!

“Kesehatan mental saya adalah yang utama,” kata Christos Volikakis setelah meninggalkan Survivor

Kebingungan Selebriti Setelah Christos Volikakis meninggalkan Survivor karena alasan kesehatan mental. Juara bersepeda itu mengatakan dia tidak berniat untuk tinggal dan lebih banyak mengekspos dirinya dan bayinya adalah prioritasnya.

“Saat pertama saya datang ke sini, saya mengatakan bahwa jika saya terkena atau semacamnya, saya akan pergi pada saat yang sama karena saya di sini untuk anak saya. Saya tidak akan menginjak-injak orang, merampok mereka, atau membuat mereka duduk diam selama seminggu lagi. Jadi di hadapan semua orang di sini, demi alasan medis dan kesehatan mental, saya ingin meninggalkan Survivor dan saya ingin hal ini dihormati oleh pihak produksi.”

“Saya laki-laki, saya punya anak di belakang saya, saya tidak bisa melalui ini. Sejak itu, siapa pun yang ingin tampil di reality show bisa menginjak orang selama seminggu, yang pertama mengatakan ini adalah Alexis Pappas, kata Christos Volikakis.

“Saya belum siap untuk menginjak siapa pun, saya tidak ingin mengekspos siapa pun, saya ingin pergi karena kesehatan mental saya adalah yang utama. Saya juga cedera dan beberapa orang mengapresiasinya. Saya melihat banyak ketertarikan dari luar. tim dan sangat sedikit anak dari tim merah. Saya tidak bisa tidur di papan yang sama lagi di mana orang-orang mencoba membuat saya gila. Sedangkan untuk tim merah, semuanya sudah berakhir. Saya bukan anggota tim merah. Saya ingin tinggalkan permainan.”

READ  Capai sasaran dengan fondasi Titan dan energi Terna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *