Berkabung di Patras – Nana Douka meninggal – Newsbomb – Berita

Almarhum adalah editor surat kabar “Peloponnisos”.

Nana Dauga, anggota keluarga penerbitan bersejarah Patras, yang memiliki surat kabar “Peloponnisos” selama beberapa dekade, “meninggal dunia”.

Anastasia (Nana) Touka lahir di Patras pada tanggal 29 Mei 1924, putri dari Charalambos Frakopoulos, pendiri surat kabar “Peloponnisos”, dan Iota Athanasiato, setelah menjanda pada tahun 1951, ia menikah dengan Kostas Papajalotsos untuk kedua kalinya.

Nana Fragkopoulou menikah untuk kedua kalinya, pada tahun 1956, dengan Spyros Doukas, di mana mereka memiliki anak tunggal, seorang putri, Leda, pada tahun 1958. Lida kecil tidak memiliki masa depan karena dia jatuh sakit pada usia 12 tahun dan akhirnya meninggal pada tahun 1997.

Nana dan Spyros Toukas mengajar “Peloponnisos” selama beberapa dekade oleh ayahnya Charalambos dan paman Dionysus, Heracles dan Nikos, pendiri jurnal tersebut. Dia berhak mendapatkan 65 tahun penuh bersama pria dalam hidupnya.

Surat kabar tersebut berada di bawah manajemen Spyros dan Nana Doukas hingga tahun 2011. Kemudian Giorgos Panopoulos dan Thanasis Lalas mengambil alih, dan kemudian Mr. Menjadi milik Theodoros Louloudis, hingga saat ini.

Upacara pemakaman Anastasia (Nana) Dauga akan dilaksanakan Senin pukul 14.00. Dari Gereja Suci Para Malaikat Suci, Makam Patras ke-1.

Sumber: Pelop.gr

READ  Semalam Panathinaikos menjadi bos AKTOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *