Olympiakos: “Kosong” penyerang dalam derby dengan AEK – Newsbomb – Berita

Olimpiade: Stefan Jovetic mengalami masalah ketidaknyamanan dan dianggap diragukan tampil untuk pertandingan besar melawan AEK – hanya Fran Navarro yang 100% dalam derby.

Derby vs AEKDia tidak punya hari esok Olimpiade. Merah Putih yang terpaut 6 poin dari pemuncak klasemen pun tak mau menyangka tak akan mendapat laga krusial dan krusial ini di kandang sendiri. Dalam usahanya ini, ia menemui kendala Carlos Carvalhal Ada banyak.

Apalagi di lini serang, pelatih Olympiakos itu banyak “sakit kepala”. Hanya pesepakbola yang bisa mendapatkan 100% untuknya. pendatang Fran Navarro.

Langkah terbaru adalah tentang Stefan Jovetic. Montenegro merasa tidak nyaman dan partisipasinya sangat diragukan. Semua ini dalam latihan terakhir sebelum pertandingan besar hari Minggu. Jadi kemungkinannya tidak ada di pihaknya.

Tentu saja absennya Jovetic, menambah banyaknya serangan Piraeus. El Gabi masuk timnas Maroko jelang Piala Afrika. El Arabi belum siap, sedangkan Beal juga mengalami cedera pada laga melawan Lamia.

Jadi melawan AEK, Fran Navarro menjadi satu-satunya pemain yang benar-benar siap menghadapi serangan Olympiakos.

READ  PS5 Pro Mengungkap: PSSR, 67 TFLOP, Rendering 45% Lebih Cepat, dan Semua Spesifikasi Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *