Bintang Prancis itu meledak di Real Madrid

“Bom” megaton meledak dan transfer terbesar dalam sejarah sepakbola menjadi kenyataan. Kylian Mbappe memutuskan untuk bergabung dengan Real dan Merengues mengumumkannya. Ditandatangani hingga 2029.

Transfer besar kini menjadi kenyataan. Kylian Mbappe meninggalkan Paris, resmi mengenakan jersey Real Madrid musim baru, yang telah mengantarkannya meraih banyak prestasi selama tujuh tahun terakhir. keberhasilan.

Juara dunia berusia 25 tahun itu, setelah beberapa episode “serial” dimainkan selama bertahun-tahun, akhirnya memutuskan pergi ke Spanyol dan mengenakan seragam Merengues. Kali ini para pemain Paris gagal meyakinkannya dan mencari sang pemain beberapa waktu untuk keesokan harinya.

Hanya 24 jam setelah Real memenangkan Liga Champions, Queen mengumumkan transfer Mbappe, kesepakatan yang telah ditandatangani selama berminggu-minggu. Superstar Prancis ini telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan akan menerima 15.000.000 euro “bersih” setiap tahun.

Paris menghabiskan €180 juta untuk membelinya dari Monaco pada musim panas 2018. Sebelumnya ada musim (17/18) di mana superstar Prancis itu bermain dengan status pinjaman untuk Parisians.

Bintang Mbappe bersinar di Parc des Princes. Dia memenangkan enam kejuaraan Prancis, empat Piala Prancis, dua Piala Liga dan tiga Piala Super di Paris. Tentu saja kali ini ia membesarkan negaranya bersama timnas dan Piala Dunia.

Perbedaan individu sangatlah kompleks. Lima kali ia terpilih sebagai pemimpin Ligue 1 dan tiga kali menjadi pesepakbola terbaik tahun ini di Prancis. Kini, bersama Real Madrid, ia mengincar prestasi baru, sambil mengejar sang Ratu.

PEMBERITAHUAN NYATA:

Real Madrid dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan dan dia akan menjadi pemain kami selama lima musim ke depan.

Kylian Mbappe (Paris, Prancis, 20/12/1998) adalah rookie Real Madrid. Seorang bintang dunia tiba di juara Eropa setelah musim dengan skor tertinggi bersama Paris Saint-Germain (44 gol) pada usia 25, dan pencetak gol terbanyak di Liga Prancis untuk musim keenam berturut-turut (27 gol).

READ  Korban: Kiri terlemah dalam pertandingan - di tim merah, hubungi

Tim kami diperkuat oleh seorang striker hebat, kapten tim nasional Prancis, yang dengannya ia lulus sebagai juara dunia pada tahun 2018 dan di Nations League pada tahun 2021, di mana ia mencetak gol kemenangan. Pada Piala Dunia 2022 di Qatar, Mbappe meraih Sepatu Emas dengan delapan gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah final Piala Dunia (4) setelah mencetak hat-trick di final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *