“Bom” dari manajer Cher: “Saya mengharapkan lebih banyak rasa hormat dari Adam”

Usulan Panathinaikos untuk memperpanjang kontrak pemain Slovenia itu menimbulkan ketidaknyamanan yang besar di pihak Adam Serin.

Itu Adam Serin dengan Fotis Ionitis Dua pemainnya Panathinaikou Dengan peluang yang sangat besar di pasar sepak bola, pemain Slovenia khususnya akan bersama tim nasional negaranya. Euro dia Jerman.

Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2026 Dan untuk menghindari kecelakaan, “Hijau” mencoba melanjutkan ekspansinya, mengajukan proposal yang sesuai dari pihak pemain. Bukan hanya tidak memberikan hasil yang diinginkan, hal itu juga menimbulkan ketidaknyamanan yang parah di pihak gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Ketidaknyamanan diungkapkan oleh pernyataan perwakilannya “sportklub.n1info.si». «Pengikutnya Panathinaikou Mereka sangat menghormati Adam, tapi statusnya di klub bukanlah yang kami inginkan. Dia adalah salah satu pemain dengan bayaran paling rendah meski menjadi yang paling penting. Kami diberi tawaran, tapi itu jauh dari harapan kami. Saya mengharapkan lebih banyak rasa hormat dari pimpinan tim. Tim dan penggemar bersama-sama akan mewujudkannya adam Tanda tangani kontrak hidup dengannya Panathinayaka, tapi kami tidak bisa menerima persyaratan yang mereka berikan kepada kami. Namun kami siap untuk diskusi baru karena Adam menikmati kehadirannya di tim“, kata O Amir Rusnik.

Adapun ketertarikannya padanya Serinmenjawab: “Saya dapat memastikan bahwa beberapa kelompok menarik sedang mengincarnya saat ini. Saya harus menunggu lama setelah Euro, tapi saya harus menegaskan kembali bahwa Adam bahagia di Panathinaikos. Tim telah memberinya banyak hal, dia mengalami kemajuan di sana, dia belajar lebih banyak tuntutan, namun berdasarkan apa yang saya dapatkan dari pasar sepak bola, saya yakin ini bukan langkah terakhir dalam kariernya.».

READ  Kate Middleton: Palace menyajikan foto resmi pertamanya sejak operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *