Penembakan Kolonaki: Bagaimana serangan itu terjadi

Pemukulan yang kejam menderita Dua orang berusia 27 tahun Sabtu dini hari (30/3), lalu Kesalahpahaman di sebuah bar di KolonakiDi persimpangan jalan Anagnostopoulos dan Heraklitou.

Itu Dua orang Yunani berusia 27 tahun Sebenarnya tinggal di lingkungan sekitar, mereka menggoda dua gadis di bar ini. Kesalahpahaman tersebut bermula dari seorang WNA berusia 41 tahun asal Kazakhstan, Dia juga ditandai karena berpartisipasi dalam organisasi kriminalPerampokan dan pencurian, yang berada di bar bersama pasangannya yang berusia 39 tahun dan teman-teman lainnya dan mereka juga bersenang-senang.

Karena alasan remeh seseorang terhadap perusahaan orang lain, Pria berusia 27 tahun itu berkelahi dengan seorang pria berusia 41 tahun dan mereka pergi ke luar, di mana teman pemuda tersebut dan seorang asing mengikuti kelompok tersebut. Keduanya terlibat perkelahian dan pria berusia 41 tahun itu mengancam pemuda tersebut dengan pisau di perutnya.

Tentang pertarungan dan pukulan Pria berusia 41 tahun itu disaksikan oleh teman-temannya, sedangkan pria berusia 27 tahun lainnya merasakan pukulan keras di kepala dengan benda dari gagang pistol. Karena tidak dapat melihat karena hujan deras, para pemuda tersebut berlari setelah mendengar dua kali suara tembakan, pergi ke rumah sakit “Evangelismos”, memberikan pertolongan pertama dan memberitahu polisi.


Pistol yang digunakan pria berusia 41 tahun itu saat tawuran di Kolonaki

polisi Yunani.




Dari penelusuran selanjutnya, Petugas polisi OPKE telah mengidentifikasi seorang pria berusia 41 tahun Mereka menghentikannya mengendarai jip mewah merek BMW dan menemukan senjata di dalam mobil. Sejumlah kecil kokain milik kaki tangannya juga disita Dan Keduanya ditangkapPada saat yang sama, tersangka diidentifikasi tanpa keraguan oleh kedua pemuda tersebut.


Syuting di Kolonaki

Terdakwa




READ  Erietta Kourkoulos: Keguguran di usia kehamilan 3 bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *