Cuaca: Hujan lokal dan badai petir pada Rabu Suci

Hujan lokal dan beberapa badai selama waktu terpanas hari itu, terutama di wilayah pegunungan kontinental, diperkirakan oleh EMY besok, Rabu Suci. Peristiwa lebih banyak akan terjadi di barat laut, sedangkan di Aegean angin akan bertiup dari utara dengan intensitas hingga 7 Beaufort.

Lebih lengkapnya Pak Cuaca Pada Rabu Suci, 1 Mei 2024, awan diperkirakan akan meningkat sementara di seluruh negeri. Hujan lokal dan beberapa badai akan terjadi pada siang hari yang terik, terutama di daerah pegunungan. Kasus di Makedonia Barat dan Epirus lebih ekstrem dan relatif umum terjadi.

Suhu bervariasi dari 4 hingga 23 derajat di Makedonia Barat, dari 7 hingga 25 derajat di wilayah Yunani utara lainnya, dari 9 hingga 27-28 derajat di Epirus, dari 9 hingga 26-27 derajat di Thessaly, dan di bagian lain benua timur. Daerahnya berkisar antara 12 hingga 24 -26 derajat, 14 hingga 24 derajat di kepulauan Ionia, 13 hingga 23 derajat di wilayah kepulauan Aegean, dan mencapai maksimum di kepulauan Aegea timur dan Kreta selatan. 26 derajat Celsius.

Angin di Laut Aegea akan bertiup dari arah utara dengan intensitas 5-6 dan ke daratan pada 7 Beaufort. Di Ionia, angin timur bertiup dengan intensitas 3-5 Beaufort, tetapi pada jam-jam terpanas di siang hari angin bertiup ke barat dengan intensitas yang sama.

Di Attika Diperkirakan awan akan meningkat untuk sementara. Angin utara hingga 5 Beaufort dan bagian timur distrik hingga 6 Beaufort. Suhu berkisar antara 16 hingga 24-25 derajat.

di Tesalonika Diperkirakan akan terjadi awan yang lebih tebal pada sore hari, dengan kemungkinan hujan di pegunungan. Angin akan bervariasi dengan intensitas 2-3 Beaufort. Suhu berkisar antara 16 hingga 23 derajat.

READ  Mavropanos "Shock" Arsenal (2-0), empat gol Brighton di Tottenham (4-2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *