Petros Gaetanos tentang pasangan sesama jenis: “Kita tidak boleh menyalahkan sensualitas – biarkan hierarki bebas mengekspresikan diri”

Petros Gaitanos memberikan wawancara eksklusif kepada Katerina Kainourgiou, dan seperti yang dia katakan di awal, “Saya memilih untuk tidak terlalu sering tampil di televisi. Saya tidak ingin membosankan.”

Tentang fakta bahwa orang-orang memilih dia untuk lagu atau lagu kebangsaannya, dia berkata, “Semua orang memilih artis mana yang cocok untuk mereka.”

Tapi kenapa dia berbicara dengan lembut?

“Saya berbicara dengan lembut karena itulah ucapan alami saya. Jika saya mencoba berbicara dengan keras, itu tidak wajar.”

“Saya merasa tidak nyaman mengutarakan pendapat tentang Giorgos Dalarus. Mungkin dia perlu sedikit lebih tenang. Semua orang perlu mengutarakan pendapatnya di depan umum. Ini pelanggaran kebebasan dan demokrasi. Kita menggunakan kata-kata yang salah saat marah. Itu perlu.” lebih sedikit kata-kata dan lebih banyak cinta.”

“Saya tidak peduli jika Giorgos Dalarus tidak setuju dengan iklan yang saya buat. Saya tidak menyesal ikut serta, itu membuat saya ingin dunia melihat saya dengan lebih bijaksana, dan Petros Gaetanos tidak akan melakukan apa pun yang murah. Itu apa yang tertulis dalam naskahnya,” katanya tentang iklan viral yang dia buat untuk rantai mainan populer beberapa tahun lalu. katanya tentang

“Saya berharap tidak ada orang hawala di acara tentang menyanyi”

Petros Gaetanos juga berbicara tentang proyek televisi yang diterimanya.

“Saya ditawari menjadi juri dan saya menjawab tidak, karena saya ingin melakukannya dalam situasi di mana saya merasa nyaman. Saya berorientasi pada detail dalam pekerjaan saya. Saya melakukan banyak pekerjaan menjahit. Dengan logika ini, tidak ada bukti yang muncul. keluar itu akan membuat saya merasa cukup baik untuk mengatakan ya pada sebuah lamaran.

READ  Misteri dengan video kejutan yang diunggah dari dalam rumahnya setelah keluarnya 'King Lear'

Beberapa acara sangat buruk, mulai dari siaran berita hingga acara yang sangat lucu. Salah, aku tidak suka kebohongan. Saya berharap tidak ada orang Hawale di acara tentang menyanyi. Saya sering melihat orang-orang yang tidak ada hubungannya memegang mikrofon dan bernyanyi di televisi. Kami para penyanyi sangat sedikit bernyanyi.

Saya hampir tidak pernah pergi ke bouzouki. Anda tidak tertarik untuk bersantai dengan urusan pekerjaan Anda. Saya lebih suka pergi ke galeri seni daripada ke klub malam.”

Untuk musik jebakan

“Sering kali kita mengatakan itu tidak penting. Ada kelalaian dan kelalaian terutama dalam cara membesarkan anak dari keluarga. Pria tidak boleh mentolerir wanita yang mencaci-maki wanita dalam lagu agar Anda terbiasa dengan monster itu dan membiarkannya tumbuh. Kelalaian adalah hal yang sangat menyakitkan. Kita tidak boleh bersikap acuh tak acuh terhadap apa pun. Untuk mengambil sikap tanpa penjelasan diri sendiri, tanpa karakterisasi,” komentarnya tentang musik trap.

Untuk pasangan sesama jenis

Berbicara tentang pasangan sesama jenis dan pernikahan sesama jenis serta sikap gereja, dia berkata:

“”Pembicaraan ini membara”. Sangat sulit bagi saya untuk mengomentari hal-hal tentang gereja modern. Saya menghormati semua orang yang memiliki rencana metropolitan dan imamat dan monastisisme. Hierarki kita harus dibiarkan bebas untuk mengekspresikan diri, mulai dari yang setiap orang mempunyai penafsiran dan pilihannya masing-masing.

Pasti ada perbedaan dalam segala hal, yang saya anggap sebagai dharma tertinggi. Perbedaan ini mengandung banyak air dan alkohol secara bersamaan. Cara Anda mencampurkannya adalah masalah preferensi pribadi. Jangan berkomentar. Beberapa di antaranya sangat menonjol. Piraeus, misalnya, adalah pribadi yang hebat.

Kita harus berdiri dengan rasa hormat dan kepedulian di tempat di mana dua orang berbagi kelembutan, cinta dan kasih sayang, apa pun yang terjadi. Itu tidak mengganggu kami. Segala sesuatu yang lain berbicara banyak. Bayangkan jatuh cinta dengan seseorang, semua orang mengejar Anda dan menunjukkan alasan Anda mencintainya. Saya mendukung cinta, kelembutan dan persahabatan. Hal ini dapat berkembang dalam banyak cara. Kita tidak boleh menyalahkan suasana romantis. Seharusnya tidak nyaman bagi kita untuk lepas kendali karena hal ini terlalu agresif dan intens atau terlalu menyinggung moral dan nilai-nilai umum. Saya menganggap sangat penting bahwa tidak ada seorang pun yang ikut campur dalam cinta dan romansa. Orang harus bebas.

READ  Intervensi jaksa terkait penyerangan Kassalakis

Kita tidak boleh lupa bahwa Kristus dan Gereja-Nya selalu satu dan sama. Oleh karena itu, kita tidak dapat menanyakan, mengkarakterisasi, dan menarik kesimpulan tentang cara Gereja mengekspresikan dirinya melalui aturan-aturan Injil. Ada aturan. Ketika Gereja memutuskan hal-hal ini, Gereja mengambil dari perkataan para Bapa dan menafsirkan perkataan Kitab Suci.

“Saya tidak merasa layak memiliki keluarga atau monastisisme”

“Saya punya 4 keponakan. Keluarga adalah hal yang baik, tapi itu bukan karakter saya, hidup saya dibangun untuk melakukan hal itu. Saya merasa tidak pantas melakukan itu karena saya seorang seniman yang mengekspresikan diri sesuai keinginan saya. Saya kesulitan menyesuaikannya dengan pola seperti keluarga atau asketisme. Saya ingin melakukannya dengan jujur ​​dan saya tidak akan melakukannya dengan jujur ​​karena saya tidak ingin mengkhianati orang lain.

Aku hidup sendiri tapi aku tidak merasa sendirian. Saya melompat kegirangan di rumah. Seringkali saya merasa bahwa saya lebih disayangi oleh Tuhan dibandingkan orang lain.

Aku sendiri tidak layak untuk menikmatinya, melainkan menyerahkannya ke kaki manusia.”

Tonton wawancara selengkapnya di sini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *