Dimitris Kokotas: Penyanyi itu ada di rumah sakit

Di rumah sakit “GNAGennimata” Penyanyi itu dipindahkan pada Kamis sore (28/3). Dimitris Kokotas.

Menurut sumber Kementerian Kesehatan, penyanyi berusia 55 tahun, putra artis folk legendaris Stamatis Kokoda, Mengalami serangan jantung Dan kesehatannya Penting.

Sebelumnya hari ini, Tn. Khususnya, Kokodas sedang berlatih untuk penampilan livenya J2USItu ditayangkan pada hari Sabtu tetapi dilarikan ke rumah sakit setelah merasa tidak enak badan.

Kehidupan Dimitris Kokoda

Itu Album solo pertamanya dengan judul “siaran” Diposting pada 10 Februari 1994 Musik dan Lirik oleh Eros Music Phoebus, Ini mencapai penjualan 30.000 di Yunani dan Siprus dan menjadi emas. Lagu-lagu menonjol dari album: “Diados”, “Bibir Ini”, “Ayo, Halo” dan “Ki an es' agabo”.

Itu Album solo keduanya dengan judul “Merasa” Dirilis pada 9 November 1995 Dengan dia lagi Phoebus menangkap musik dan lirik, serta orkestrasi rekaman. Rekornya mencapai 60.000 penjualan dan meraih platinum. Lagu-lagu menonjol dari album: “Mengapa Kamu Mengzalimi Saya”, “Untuk Menjadi Benar”, “Biarkan Mereka Berkata”, “Hati Nurani” dan “Anemona”.

Itu Album solo ketiganya Diposting pada tanggal 15 Mei dengan judul “Syukur”. 1997 dan membentuk kolaborasi terakhirnya dengan Phoebus Itu menjadi emas pada minggu pertama peluncurannya. Tak lama kemudian, rekaman tersebut dianugerahi platinum setelah melampaui 50.000 penjualan, dan juga meraih platinum di Yunani dan Siprus.

Sampai hari ini Album ini dianggap sebagai rekaman Dimitris Kokota yang paling sukses, terjual setidaknya 80.000 eksemplar.

Dimitris Kokotas - Terima kasih |  Klip video resmi

8 Oktober 1998 Diterbitkan oleh Pribadi terbaiknya yang keempat Berjudul “For Me”, dalam musik dan liriknya Nicos Carvelas, dengan siapa dia berkolaborasi untuk pertama kalinya. Disknya selesai Emas Itu meraih platinum 15 hari setelah rilis pertama, melampaui 50.000 penjualan. Lagu-lagu menonjol dari album: “For Me”, “To 'So Bei”, “Paleocharacter” dan “Forever”.

READ  Percikan Macron menyulut api di NATO dan di Moskow

25 November 1999 Diterbitkan oleh Pribadi terbaiknya yang kelima Dengan judul “On the Countercurrents” untuk musiknya Giorgos Theophanous dan lirik oleh Panos Falares. Rekornya dengan cepat menjadi emas dan beberapa lagu menjadi hits radio. Lagu-lagu menonjol dari album: “You're a Woman Sky”, “Your Marks Are Everywhere”, “What I Owe You”, “Written Message” dan “Back to Her”.

Itu Personal best keenamnya Berjudul “I'm Gone”, dirilis pada 18 Desember 2000 Dari perusahaan barunya Minos EMI Musik dan lirik oleh berbagai artis seperti Valentino, Stratos Diamantis, Vangelis Konstantinidis, Ilias Philippou, Kiriakos Papadopoulos, Evi Trutsa. Meskipun beberapa lagu dari album tersebut menjadi hits radio, namun tidak mencapai kesuksesan komersial yang sama. Karya-karyanya sebelumnya.

Itu Disk ketujuh Berjudul “Sepenuh Hati Milikmu”, dirilis pada 4 Februari 2002, untuk musiknya Kostas Miliotakis dan lirik oleh Panos Falares dan Natalie.

melakukan Disk kedelapan Berjudul “Satu” dirilis pada 19 Mei 2003 Berkolaborasi pertama kali dengan Yiannis Karalis yang menulis musik dan lirik.

melakukan Disk kesembilan Diterbitkan dengan judul “Cinta Tak Terduga”. 2004 Viral Music juga pertama kali berkolaborasi dengan Andreas Komposis yang menulis lirik dan musiknya.

Itu 2007 dibebaskan Dua rekor terakhirnya Serta judul “Jika Aku Tidak Melihatmu Malam Ini” dan “Live + 4” dari Alpha Records.

“Penghormatan terhadap Mitos”

Pada tahun 2013, dengan Dimitris Kokodas Harris Tradeuris, Gregory Pythicotsis dan Stelios Dionysius Ia telah tampil di banyak negara seperti Jerman, Belanda, Inggris, Swedia, Belgia, Brazil, Argentina, Kanada, Amerika Serikat, Australia dan Israel. Wisata Disebut “A Tribute to the Legends”, kalau dipikir-pikir dia membawakan lagu-lagu hits terbesar ayah mereka, sementara dalam beberapa tahun terakhir dia Penampilan bersama dengan Giorgos Lebesis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *