Menurut presiden Porto, warna merah dan putih akan menutupi klausul 17,5 juta Garmo

Olimpiade




24 Tim Kreatif Media / Konstantinos Patonas

Presiden Porto Pinto da Costa mengatakan Olympiacos akan memenuhi klausul pembelian David Carmo untuk mengontrak kiper Portugal itu.

Presiden ikonik Porto, Pinto da Costaditemukan di Felgueira Dimana dia menjatuhkan bom untuk Olympiakos?

Aktor berusia 86 tahun itu berbicara tentang penghargaan yang diterimanya dari pemerintah kota setempat, di pinggiran kota Porto. David Garmo.

Seperti yang disiarkan dalam bahasa PortugisDa Costa mengatakan dia diberitahu oleh “Merah Putih” bahwa mereka menanggung klausul bek tengah berusia 24 tahun itu, yang akan mencapai 17.500.000 euro.

“Kami menghabiskan 20.000.000 untuk Karmos, tapi kami tidak akan kehilangannya karena pelunasannya sudah berakhir, dan yang lebih penting lagi, klub tempat dia berada sudah mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin menutup klausul tersebut dan membayar 17.500.000. Jadi, itu bukan apa-apa. Sebuah bencana transfer.”kata Da Costa.

Pemain internasional, sekarang bersama tim nasional Angola (dia memainkan pertandingan pertamanya untuk negara Afrika beberapa hari yang lalu) dibeli oleh Olympiakos dengan status pinjaman hingga musim panas di bulan Januari tahun ini. 250.000. Dia memiliki sembilan penampilan di “Merah Putih”, semuanya sebagai starter dan tanpa pergantian pemain.

Porto membeli Garmo ke Braga seharga 20.280.000 pada musim panas 2022, tetapi pemain tersebut tidak memiliki hubungan yang baik dengan Sergio Conceição dan mendapati dirinya bermain di Porto B ketika “merah putih” mendekatinya.

READ  Aksi jual teknologi membuat Nasdaq turun -5,5% untuk minggu ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *