EKSKLUSIF: DJ Selebriti Ditangkap Karena Narkoba

Ruang redaksi Zougla

D.C., seorang DJ terkenal di mobil dan rumahnya di sebuah toko obat kecil, adalah keturunan Italia dan ditangkap oleh polisi. Petugas polisi dari Departemen Kepolisian Thermo menemukan pemuda tersebut, yang telah memainkan musik elektronik di beberapa festival dan mengguncang penonton, di jalan provinsi Thermo-Platano.

Bagian Iklan

DJ yang ditangkap polisi

Ini adalah musisi muda yang bepergian ke luar negeri, berpartisipasi dalam festival dan konser dengan ribuan orang, tetapi juga di negara kita di pesta-pesta dekat sungai hingga Gunung Olympus.

Sejumlah besar narkoba ditemukan di mobil disc jockey

Saat menggeledah mobilnya, polisi menemukan dan menyita 98,2 gram ganja, 2,3 gram kokain, 4.000 Euro, 5 butir pil narkotika, dan 1 telepon genggam.

Dan narkoba ditemukan di rumahnya

Namun tentu saja obat-obatan tersebut tidak berhenti sampai disitu saja, dan ternyata obat-obatan tersebut bukanlah satu-satunya obat yang dimilikinya.

Bagian Iklan

Penggeledahan selanjutnya di rumahnya menghasilkan penemuan dan penyitaan 130,6 gram ganja (cokelat), 22,8 gram ganja, 2 parutan dan timbangan presisi.

Polisi sedang menyelidiki apakah DJ tersebut juga terlibat dalam pengedaran narkoba

Banyaknya jumlah, jumlah dan variasi obat-obatan serta perlengkapan lainnya yang dimiliki oleh DJ ternama, alat pemarut dan timbangan presisi, mengejutkan pihak berwajib. Ada juga perdagangan narkoba.

Orang yang ditangkap dibawa ke jaksa tingkat pertama Agrini untuk didakwa

Pria yang ditangkap dibawa ke Kejaksaan Negeri Pertama di Agrini, sementara kendaraan penyelundup narkoba disita.

PEMBARUAN EL.AS.

Seorang pria ditangkap di Ettologernania karena memiliki obat-obatan – lebih dari (250) gram ganja, (4.000) euro dan jumlah pastinya disita.

“Kemarin pagi, di jalan provinsi Thermos – Platanos, seorang pria setempat ditangkap oleh petugas polisi Thermos dan sebuah kasus telah didaftarkan terhadapnya karena kepemilikan narkoba.

READ  Manakah 3 lambang zodiak yang disukai oleh trine Venus-Jupiter yang beruntung pada 29/01/2024?

Secara khusus, petugas Departemen Kepolisian Thermo menemukan dan menyita (98,2) gram ganja, (2,3) gram kokain, dan (4,000 Euro) ketika mereka menemukan terdakwa sedang mengendarai mobil. (5) Pil Narkotika dan (1) Telepon genggam.

Selama penggeledahan selanjutnya di rumah orang yang ditangkap, petugas menemukan dan menyita (130,6 gram ganja (cokelat), (22,8) gram ganja, (2) bubuk obat-obatan dan sejumlah pastinya.

Orang yang ditangkap akan dibawa ke Kejaksaan Agrini, sedangkan kendaraan penyelundup narkoba telah disita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *