Game Xbox terlaris #1 di PlayStation Store!

Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang menguji coba dengan pendekatan multi-platform baru, menghadirkan empat judul Xbox Game Studio yang sebelumnya eksklusif ke konsol lain di pasar. Sebagai bagian dari strategi baru ini, Pendiment dari Obsidian Entertainment telah hadir di Nintendo Switch, PS4, dan PS5, sementara itu diperkirakan akan segera hadir di konsol Sony. Lautan Pencuri.

Itu adalah game pertama yang dirilis dalam sejarah Rare selama puluhan tahun PlayStation Ini diharapkan menjadi sukses besar dengan konsol dan semua yang terlihat. Judul Xbox Playstation Store berhasil menduduki puncak penjualanMenjelang debutnya pada 30 April.

Secara detail, menurut grafik toko digital resmi Sony, Sea of ​​​​Thieves saat ini sudah tersedia Game nomor 1 yang paling banyak di-pre-order oleh para gamer. Khususnya, ia berhasil masuk ke dalam daftar game eksklusif PlayStation mendatang seperti Stellar Blade dan Rise of the Ronin. Faktanya, Sea of ​​​​Thieves berhasil melampaui Dragon's Dogma II dan MLB The Show 24 dari PlayStation Studios, keduanya dirilis dalam hitungan hari.

Rekor ini untuk PlayStation Store Amerika, tetapi juga terlihat di Australia, Inggris, Perancis, Jerman dan negara-negara lain.

Sebagai catatan, Sea of ​​​​Thieves debut pada 20 Maret 2018 untuk Xbox One dan PC, awalnya secara eksklusif melalui Microsoft Store. Pada bulan Juni 2020, judul tersebut akhirnya tersedia di PC melalui Steam.

Game ini awalnya menerima reaksi beragam dari pemirsa dan kritikus, namun Rarity tidak berhenti merilisnya sejak saat itu, menambahkan banyak konten selama bertahun-tahun. Sorotannya adalah ekspansi A Pirate's Life gratis yang dirilis pada Juni 2021, menambahkan lima cerita epik berdasarkan Disney's Pirates of the Caribbean. Faktanya, pemain bertemu Kapten Jack Sparrow di dalamnya! Ekspansi gratis kedua bertajuk The Legend of Monkey Island hadir pada Juli 2023. Paket konten ini merayakan Pulau Monyet Lucasfilm Games dan mencakup tiga misi Tales of Tales.

READ  Bucs - Pelikan 141-117: Giannis Antetokounmpo dan sekarang... Era sungai di Milwaukee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *