Kate Middleton: Palace menyajikan foto resmi pertamanya sejak operasi

Istana Kensington telah merilis foto pertama Kate Middleton pasca operasi. Princess of Wales mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan mereka selama perjalanan panjang kesehatannya melalui pesan Hari Ibu.

Tenang dan tersenyum

Putri Kate tampak bahagia bersama ketiga anaknya Pangeran George, Pangeran Louis, dan Putri Charlotte dalam foto yang diambil oleh suaminya Pangeran William.

Pesannya untuk Hari Ibu

‚ÄúTerima kasih atas harapan baik dan dukungan berkelanjutan Anda selama dua bulan terakhir. Selamat Hari Ibu semuanya,” Putri Wales menandatangani pesannya dengan huruf “C” -Catherine.

Kate Middleton memeluk ketiga anaknya

Dua bulan lagi

Kate telah mengundurkan diri dari tugas kerajaan sejak dirawat di rumah sakit London pada 16 Januari 2024 karena 'operasi perut yang direncanakan'.

Ketidakhadirannya dari acara kerajaan setelah kebaktian gereja Hari Natal di Sandringham menyebabkan spekulasi luas di media sosial tentang kesehatannya, yang terus berlanjut meskipun Istana Kensington mengonfirmasi operasi yang dilakukan Kate berhasil. Princess of Wales kembali ke Adelaide Cottage di Windsor pada 29 Januari 2024, dan terus memulihkan diri sejak saat itu.

READ  Dimitris Kokotas: Penyanyi itu ada di rumah sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *