Insiden antara fans Yunani di Berlin – cedera dan 89 penangkapan

Pendukung Olympiakos dan Panathinaikos bentrok di Berlin karena pertandingan Final Four EuroLeague di bola basket, tetapi ofisial tidak memastikan apakah pertarungan itu terjadi antara orang-orang Yunani. Berliner Zeitung berbicara tentang konflik antara orang-orang Yunani.

Sedikitnya 12 orang terluka, satu orang dalam kondisi serius dan kritis, serta dua orang luka berat. Polisi ditangkap.

Sebagaimana disebutkan di dalamnya www.ertsports.gr: “Pemadam kebakaran kota mengeluarkan pernyataan bahwa seorang penggemar yang datang untuk menonton empat besar Euroleague terluka parah.

Menurutnya, seorang pria terancam kehilangan nyawanya akibat luka yang dideritanya saat berkelahi di stasiun kereta bawah tanah Prenzlauer AlleeDua lainnya terluka parah.

Kabar tersebut muncul tak lama setelah dikabarkan bahwa fans Olympiakos dan Panathinaikos bertengkar di halte metro, dan pengumuman tersebut tidak menjelaskan apakah itu insiden yang sama – meski jelas kemiripannya sangat besar.
Menurut pemadam kebakaran ibu kota Jerman, dua belas orang mendapat pertolongan pertama, sembilan orang luka ringan.

https://x.com/DonnieBrasco18/status/1794478500742660265

Berikutnya adalah postingan barunya www.ertsports.gr Disebutkan: “Sayangnya, kabar dari Jerman kurang menyenangkan, karena banyak terjadi bentrokan antara suporter Panathinaikos dan Olympiakos, dan juga ada kelelawar.

Seperti yang dinyatakan Berliner Zeitung Dalam keterangan yang dirilisnya pagi tadi, dipastikan terjadi bentrokan antar suporter tim bola basket. Saat itu, pengumuman pemadam kebakaran dirilis.

Antara lain, pihak Jerman melaporkan bahwa sekitar 60 orang ikut ambil bagian, kata perwakilan polisi, menggunakan tongkat baseball dan pemukul sebagai senjata, yang cukup mengejutkan. Kami mengingatkan Anda bahwa seorang penggemar olahraga telah dirawat di rumah sakit Berlin dalam kondisi kritis akibat insiden ini.

Kali terakhir bagi Panathinaikos dalam hal kompetisi, malam ini pukul 9 malam mereka menghadapi Real Madrid di final EuroLeague di Berlin, dengan target merebut gelar ke-7 dalam sejarah mereka. Final singkat antara Olympiakos dan Fenerbahce pada pukul 6 sore.

READ  Pensiunan retroaktif: Putusan Mahkamah Agung masih menunggu keputusan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *