Instagram “Menghapus” Filter Kota

Gambar yang belum pernah ada sebelumnya dari film fiksi ilmiah telah hadir dalam 24 jam terakhir Amerika Serikat Badai melanda Dubai dan menyebabkan masalah dan bencana besar.

Curah hujan dengan curah hampir 25 cm – hampir dua kali lipat rata-rata tahunan di UEA – turun dalam satu hari, menyebabkan sebagian besar infrastruktur luar ruangan kota terendam air.

Curah hujan deras sering terjadi di Gurun Teluk Warga diperingatkan tentang kejadian ini Hal ini dilakukan melalui sistem peringatan publik, namun infrastruktur cuaca Dubai belum siap Curah hujan terburuk sejak 1949.

Mandi yang mengambil gambar kota yang sempurna di Instagram.


Cuaca buruk di Dubai

Foto Christopher Pike/AP 2024





Cuaca buruk di Dubai

Foto Christopher Pike/AP 2024





Cuaca buruk di Dubai

Foto John Gambrell/AP 2024




Atraksi utama kota ini – sebagian besar di dalam ruangan untuk melindungi dari panas dan panas – berjuang untuk mengatasi masuknya air secara tiba-tiba, membanjiri pusat perbelanjaan, merobohkan atap dan mengubah jalan menjadi sungai.


Cuaca buruk di Dubai

Foto Christopher Pike/AP 2024




Presiden UEA Sheikh Muhammad Bin Saeed Al Nahyan Dia menginstruksikan para pejabat untuk “bekerja cepat” untuk menilai infrastruktur negara dan dukungan segera yang akan diberikan kepada keluarga yang terkena dampak. Ia juga mengarahkan untuk memindahkan keluarga yang terkena dampak ke tempat yang lebih aman dengan kerja sama dari otoritas setempat.

Sejauh ini, angka kematian resmi di UEA satu orang – Seorang pria lanjut usia meninggal setelah sebuah kendaraan terbalik di Ras Al Khaimah, media lokal melaporkan.

Sekolah akan tetap tutup dan pegawai federal akan bekerja dari rumah hingga Jumat, kata pemerintah.


Cuaca buruk di Dubai

Foto John Gambrell/AP 2024




Artikel terkait

Hal ini masih menghadapi permasalahan yang serius Bandara Internasional DubaiNegara tersibuk kedua di dunia, dengan jumlah penduduk hampir 90 juta orang – lebih banyak dari populasi Jerman – diperkirakan akan menyeberang pada tahun 2024.

Kekacauan kembali terjadi hari ini Kamis (18/04) ketika hujan lebat dan belum pernah terjadi sebelumnya memaksa pesawat melintasi landasan yang banjir.

Meskipun check-in untuk dua operator utama bandara, Emirates dan Flydubai, telah dibuka kembali, pihak bandara telah memperingatkan bahwa Terminal 3 menghadapi volume penumpang yang tinggi.

Kamis, Sekitar 549 penerbangan ke atau dari Bandara Dubai ditunda dan 31 dibatalkan, menurut situs pelacakan penerbangan FlightAware. Dari penundaan tersebut, 302 adalah penerbangan Emirates – 65% dari layanan maskapai penerbangan UEA – dan 152 adalah FlyDubai. Ratusan dibatalkan sehari sebelumnya.

Jalan-jalan di antara gedung-gedung pencakar langit Dubai masih terendam banjir hingga hari ini, sementara penduduk di banyak lingkungan terpaksa berdiam diri di rumah mereka untuk menghindari jalan yang diblokir. Beberapa juga terlihat mendayung perahu dari rumahnya untuk berkeliling.


Cuaca buruk di Dubai

Foto John Gambrell/AP 2024




Matthew Hedges, seorang peneliti akademis yang menulis buku tentang UEA dan dituduh melakukan spionase, ditangkap dan disiksa pada tahun 2018, mengatakan kepada BBC bahwa dia telah berbicara dengan penduduk UEA yang marah karena kurangnya kesiapan menghadapi banjir. Dan tahu caranya Cuaca ekstrem merupakan masalah kronis yang dihadapi negara ini.


Cuaca buruk di Dubai

Foto John Gambrell/AP 2024




READ  Mengedipkan mata ke Fidan: Saya menyambut baik hubungan Turki-Yunani yang sedang berlangsung - pernyataan bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *