SYRIZA: Dimitris Papanotas keluar dari pemungutan suara Eropa – pos Kassalakis

SYRIZA tidak diikutsertakan dalam pemungutan suara Wartawan Dan Pemberi Dimitris Papanotas dengan keputusan Stephanos Kasselakis setelah reaksi yang ditimbulkan oleh pernyataannya mengenai pelecehan terhadap perempuan dan kekerasan berbasis gender.

“Saya sedih karena terpaksa mengecualikan Dimitris Papanotas dari pemungutan suara Eropa. Saya tahu dia membuat pernyataan yang valid, tapi apa yang dia sebutkan terlalu emosional dan tidak bisa dibicarakan, terutama bagi partai yang berada di garis depan hak asasi manusia dan kesetaraan. , “kata Syriza-B.S.

Beberapa waktu lalu, Sofia Pecatoro melontarkan pernyataan. “Saya harap partai ini akan tetap bertahan, apa pun yang terjadi. Untuk mengambil tindakan yang tepat”, kandidat MEP peraih medali emas Olimpiade Syriza berbicara di radio Parapolitik.

D. Reaksi pertama Papanotas

Jurnalis Dimitris Papanotus berbicara tentang “cara berpikir yang dangkal”. “Tuan Adonis Georgiadis, n.d. Secara umum, Kiri Baru, PASOK dan lainnya dengan mengorbankan SYRIZA. Saya mengucapkan selamat kepada mereka atas pemikiran dangkal mereka dalam menangani masalah ini, dan saya menyesalinya,” kata Dimitris Papanotas dalam pernyataan publik pertamanya sejak pengumuman Stefanos Kassalakis.

“Di sisi lain, saya senang karena ketika Anda memasuki arena untuk bertarung dan situasinya tidak cocok, lebih baik berangkat lebih awal,” katanya, seraya menambahkan bahwa sejak Rabu ia telah menghubungi petinggi partai: “Saya sudah bilang. mereka, jika kamu tidak berani menghadapi serangan itu, aku pasti akan mendapatkannya, Karena aku selalu menjadi calon perhatian, aku akan mengundurkan diri, kata mereka kepadaku, tidak Dimitris, kami ada di pihakmu.”

READ  Lubicic tiba di Athena

“Mereka tidak menginginkan bantuan saya, itu tidak masalah,” komentarnya, seraya menambahkan bahwa pemecatannya merupakan penghinaan tidak hanya bagi dirinya sendiri tetapi juga bagi mereka yang memilihnya.

Pernyataan kontroversial

Dalam rekaman pernyataan yang disiarkan televisi pada hari-hari sebelumnya, Pak. “Kalau dia suka (masalah SP). Kalau dia dapat satrap yang juga menganiaya dia, dia nggak ngomong, duduk dan toleran, itu masalahnya.”

D.  Ablasi papanotus
Syriza: Cassalakis menggandakan pernyataan baptisan dan papanotus

PASOK dan kelompok Kiri Baru terlibat dalam masalah ini, begitu pula Menteri Kesehatan Adonis Georgiadis, Mr. Papanotus menulis dalam catatannya. “Tidak bisa menjadi kandidat” Dalam pemilu Eropa dan dia percaya “Tidak perlu repot membawanya pergi.”

Dan dari pihak SYRIZA, “keluhan” disampaikan oleh anggota dan pengurus. kandidat dalam pemungutan suara partai di Eropa Hadiah yang luar biasaBerbicara kepada Contra, dia berbicara tentang kemarin “Sangat tidak puas” Karena peluang kerja ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *