Itu adalah kunjungan terindah saya ke Athena

Perdana Menteri Albania menyampaikan pidato di depan ribuan temannya, termasuk banyak keluarga yang memiliki anak. Eddie Rama, Minggu pagi (12/05) di Klisto Galatsiou, dalam kunjungan yang menempatkan pemerintah pada posisi sulit.

Dalam pidatonya yang berlangsung sekitar satu jam, Perdana Menteri Albania berpidato di depan hadirin Saya meminta Anda untuk mendukung saya dalam pemilu tahun depanSekaligus ia mengundang pengusaha dari negaranya untuk berinvestasi di Albania.





Pidato Eti Raman di galeri tertutup

Berita 24/7




Menyusul pernyataannya Fred BellerisTn. Ramma menggarisbawahi. “Dia tidak datang untuk memprovokasi”.

Artikel terkait

Ia menyebut kunjungannya ke Athena “sangat indah”. Ia pun meminta maaf atas kesalahannya.

Secara khusus, dia berkata: “Saya minta maaf atas kesalahan saya, namun saya tidak pernah sekalipun mengkhianati orang-orang yang mempercayai saya atas kehormatan luar biasa ini. Tidak ada kehormatan yang lebih besar bagi seseorang selain memimpin negaranya seumur hidupnya. Tidak ada kekuatan materi, ekonomi, orang atau negara yang dapat mendorong atau menekan saya untuk bertindak di belakang Anda dan melanggar kepentingan Anda. Itu adalah kunjungan terindah saya ke Athena, dan saya yakin tidak ada kunjungan yang lebih indah dari ini“.





Pidato Eddy Raman di Kalatsi

Centaram




Dalam pidatonya, ia tidak lupa menyebutkan secara khusus Perdana Menteri Yunani Kyriakos Mitsotakis:Saya juga ingin mengirim pesan ke teman saya atas nama Anda Perdana Menteri Kyriakos Mitsotakis dipilih oleh rakyat untuk memimpin Yunani. Pada tahun 1886, penyair kami Naim Frasheri menulis puisi “Keinginan Sejati Orang Albania” dalam bahasa Yunani. Mari kita hidup tertib dan damai dengan semua tetangga kita, ayo bertarung tanpa menjadi musuh. Terima kasih banyak dari saya dan orang Albania Yunani”.

Dalam pidatonya yang diiringi musik dan makanan, Pak Berita 24/7 dan berbicara kepada warga Albania dan melaporkan situasi pertemuan massa di Klisto do Kalatsi.

Artikel terkait

READ  Tabungan: Setiap orang mendapat dompet pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *