Marina Satti: Kembali ke Yunani

Marina Satti datang ke Athena setelah final Eurovision 2024 di Swedia dan finis di urutan ke-11. Apa yang dia katakan tentang “menguap”?

Ia kembali ke Yunani sekitar pukul 20.00 pada Minggu malam (12/05). Marina SattiSetelah itu selesai Eurovision 2024.

Di grand final dimana Cangkir itu mengangkat Nemo Mewakili Swiss dengan lagu “The Code”, Marina Satti meraih kemenangan dengan penampilan gemilang. tempat ke-11.

Saksikan penampilan Marina Sati di final Eurovision 2024

Artikel terkait

Setelah seminggu menginap Di Malmö, Swedia, Dimana kontes Eurovision ke-68 berlangsung, Marina Satti datang ke tanah air dengan membawa pengalaman yang luar biasa. “Eleftherios Venizelos” bersamanya di bandara, bersama dengan presenter malam Eurovision di ERT1. Thanasis Alevras dan Jerome Kalauta, Tetapi Focas Evangelinos, sebagai Penari Dia menemaninya ke dua semifinal dan final di Malmo Arena Swedia.

Mengenakan pakaian putih dari atas ke bawah, dengan kuncir dari penampilan panggung Eurovision 2024, dia dengan gembira menyapa orang-orang dan berpose untuk fotografer.

Seperti yang dinyatakan ERTperwakilan Yunani, Dia memiliki senyum lebar di wajahnya dan jelas dalam suasana hati yang baik Mengomentari datang ke kompetisi menyanyi terbaik di Eropa: “Saya senang sekali, apalagi beberapa hari terakhir ini beban kerja hampir hilang dan saya khawatir apakah saya bisa melakukannya. Saya senang presentasi finalnya bagus» .

Menurut laporan tersebut, Marina Satti antara lain mengatakan dibutuhkan setidaknya dua tahun untuk mencerna semua informasi dan pengalaman unik tinggal di Eurovision.

Dilaporkan oleh ERTAlhasil, Yunani menduduki peringkat ke-11. Marina Satti mengatakan kurang lebih hal tersebut sesuai dengan harapan delegasi Yunani. Penyanyi berbakat ini memukau dengan penampilan “Jari” di atas panggung. dia mengumumkan dengan gembira Untuk 12 poinnya dan skor besar dari publik.

READ  Penembakan Kolonaki: Bagaimana serangan itu terjadi

Setelah 15 jam berada di arena konferensi pers yang terkenal itu, masuk akal jika kelelahan akan terjadi, dan meskipun ada relaksasi pada saat itu, dia bersikeras agar dia berbicara pada saat yang seharusnya. Secara khusus “menguap” Dikatakan: “Ada sekelompok orang Yunani di depan saya, yang dengannya kami bercanda sepanjang wawancara.”

kesimpulan, Dia menyangkal penyakitnya, menjelaskan bahwa hal itu tidak pernah seberat yang diberitakan media. Di semifinal dia tidak mengalami demam, hanya sedikit kedinginan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *