Liga Konferensi: Pertemuan mengenai langkah-langkah keamanan final

Liga Konferensi



Ulasan Olahraga 2022
OLAHRAGA EUROKINISI

Hari ini (13/05) adalah rapat staf pertama mengenai langkah-langkah keamanan di New Philadelphia pada hari final besar Liga Konferensi antara Olympiakos dan Fiorentina.

Rapat staf pertama diperkirakan akan berlangsung di New Philadelphia pada hari (13/05) Grand Final Liga Konferensi antara Olympiakos dan Fiorentina.

Sebagaimana disebutkan di dalamnya Berita247.gr, yang akan diselenggarakan di bawah Menteri Pertahanan Sipil Michalis Chrysochoidis dan akan dihadiri oleh perwira senior Polisi Hellenic. Siapa yang akan bertanggung jawab atas personel yang akan melaksanakan keputusan yang diambil? Pejabat UEFA juga akan hadir.

Menurut ERT, mengutip sumber-sumber kepolisian, prosesnya hampir selesai, dan seperti yang diperkirakan, stadion New Philadelphia akan diubah menjadi “benteng”.

EL.AS merencanakan kegiatan dengan fokus khusus pada implementasi jaringan “Informasi”. Sasaran utamanya adalah para penggemar yang kembali mengganggu pihak berwenang dan mungkin akan menimbulkan masalah lagi.

Oleh karena itu, Keamanan Negara, Deputi Direktorat Pemberantasan Kekerasan di Taman Bermain, tim MAT, OPKE dan Polisi Anti Teroris akan ikut serta dalam perencanaan operasional, begitu pula EL.AS.

Sumber: Berita247.gr


READ  Mengedipkan mata ke Fidan: Saya menyambut baik hubungan Turki-Yunani yang sedang berlangsung - pernyataan bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *