Keberatan saya terhadap pernikahan sesama jenis

Dalam postingan di Facebook, Pavlos Polakis menjelaskan keberatan dan keprihatinannya terhadap RUU kesetaraan dalam pernikahan sipil.




Penjelasan Anggota parlemen SYRIZA Pavlos Polakis memberikan postingan panjang di Facebook karena tidak menghadiri pemungutan suara hari ini mengenai RUU pernikahan sesama jenis.

Pavlos Polakis mengungkapkannya dalam postingannya Kekhawatirannya terhadap RUU pernikahan sesama jenismengatakan itu Dia tidak setuju dengan Ibu pengganti dan ibu pengganti.

Keberatan dan keprihatinan saya terhadap RUU Kesetaraan Perkawinan Sipil yang kontroversial terutama berkaitan dengan perluasan hak melalui hukum Eropa, hak untuk bereproduksi dan hak untuk memiliki anak melalui ibu pengganti.“, tulisnya sendiri.

Postingan Pavlos Polakis:

Saya ingin menekankan hari ini bahwa saya abstain dari pemungutan suara Y/N mengenai kesetaraan pernikahan sipil:

  1. Saya tidak setuju dengan pelajaran progresif dari pemerintahan Mitsotakis, yang dikutuk oleh resolusi Parlemen Eropa tentang supremasi hukum di Yunani seminggu yang lalu. K. Mitsotakis, S/N berupaya menghapus pengamatan terhadap kesetaraan pernikahan, kurangnya pluralisme di media, ancaman dan tuntutan hukum terhadap jurnalis, kembalinya migran, namun tanpa berani menghadapinya. Paling kanan SW.
  2. Saya menyadari bahwa semua orang seharusnya mempunyai hak yang sama dan saya telah memperjuangkan hal ini sepanjang hidup saya. Orientasi seksual tidak dapat memecah belah sesama manusia, itulah sebabnya saya memilih Perjanjian Hidup Berdampingan pada tahun 2015 dibandingkan dengan 36 anggota parlemen ND yang memilih menentang atau abstain.
    Keberatan dan kekhawatiran saya terhadap RUU Kesetaraan Perkawinan Sipil yang kontroversial terutama berkaitan dengan perluasan hak reproduksi dan ibu pengganti melalui hukum Eropa. Saya percaya bahwa permasalahan hukum apa pun yang ada dapat diselesaikan dengan memperluas ketentuan Perjanjian Hidup Berdampingan.
  3. Saya ingin memisahkan posisi saya dari pernyataan-pernyataan yang lebih homofobik yang dibuat oleh “orang-orang beragama sayap kanan” di dalam dan di luar Parlemen, karena saya cenderung memasukkan pemilih non-Y/N ke dalam kelompok yang sama. Saya tidak memiliki, sedang atau tidak akan memiliki hubungan dengan Darkness di masa depan dan saya tidak mengharapkan suara dari tempat ini.
    Saya dulu, sedang dan akan menjadi sayap kiri identitas populis, demokrasi, hak buruh, redistribusi kekayaan dan pergolakan sosial.
  4. Setelah terungkapnya Unit Reproduksi Bantuan Sania yang sedang diselidiki atas kasus eksploitasi perempuan yang dijadikan ibu pengganti, saya merasa kerangka hukum bagi pasangan sesama jenis terkait ibu pengganti harus diperketat. .
  5. Karena organisasi Mitsotakis tidak melakukan apa pun secara kebetulan, saya tidak terkejut bahwa dana terkenal CVC baru-baru ini melakukan investasi yang signifikan di bidang reproduksi berbantuan.
  6. Lucu sekali rasanya kembali membuat keributan tentang posisi saya dalam RUU yang tidak disetujui oleh puluhan anggota parlemen.

Upaya untuk menyakiti Syriza tidak mendapat tanggapan apa pun. Bersatu, kita akan menghadiri konferensi tersebut, yang akan menjadi katalis bagi restrukturisasi dan peluncuran kembali partai menuju pemilu Eropa.

Perlu diingat bahwa ia adalah Anggota Parlemen SYRIZA Dia telah mengumumkan bahwa dia tidak berpartisipasi dalam pemungutan suara hari ini.




READ  Jaksa N. Panagiotopoulos mengemukakan kejahatan tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *