Olga Kefalogiani selama prosedur IVF: “Ada saatnya saya pingsan”

Menteri Pariwisata, Olga Kefalogiani Minovas membeli matzah bersama suaminya Saudara kembar anak mereka, Magis dan Eleni. Pasangan itu menikah secara diam-diam di Spetses pada 03/05/21, mereka berada di sisi mereka. Kerabat dan teman baik. Anggota parlemen ND melahirkan bayi laki-laki dan bayi perempuan pada September 2021 kelahiran Itu terjadi pada hari ulang tahun suami komposernya.

Olga Kefalogiani menghadapi kesulitan selama proses IVF dan berbicara secara terbuka tentang kesulitan tersebut di acaranya Nikos Hutchinikolau, “tatap muka”.

“Saya sangat sibuk dengan itu Populasi sebagai Politik, ini tidak diragukan lagi merupakan masalah terbesar di negara kita. Hal ini tentu ada hubungannya dengan kenyataan Wanita Kami sekarang memiliki banyak peran yang harus dipenuhi. Itu sebabnya di satu sisi kita membiarkannya sampai menjadi ibu, jadi sering kali hal itu tidak mudah dan di sisi lain tidak mudah untuk menyatukan semuanya jika Anda tidak mendapat dukungan. Menteri Pariwisata adalah orang pertama yang mengatakan.

“Ketika saya mendapati diri saya berada dalam kondisi wanita seperti sekarang ini Usia yang matang memutuskan bahwa ia ingin berkeluarga. Saya menuliskannya, dan itu muncul ketika saya bertemu Minos, karena, setidaknya bagi saya, itu memang benar Itu adalah suatu kondisi yang harus ada Untuk memulai sebuah keluarga,” tambahnya.

“Itulah yang saya rasakan. Saya lebih kecewa dari yang pernah saya kira saya pingsan. Saya akan menjelaskannya dengan sangat jelas sekarang, Saya pikir meskipun saya telah melalui banyak hal, saya tidak akan pernah kehilangan kendali atas segalanya. Saya dapat mengatakan bahwa itu adalah kekecewaan yang sangat besar yang saya rasakan, jadi saya merasa ingin membicarakannya ketika hal itu terjadi sekarang. Pesan dan dorongan untuk setiap wanita Berpikir bahwa hal itu tidak dapat dilakukan, mereka mengesampingkan masalah tersebut Sekarang karena usia. Nyatanya, usaha yang dilakukan, proses yang sulit ini, akan membuahkan hasil yang diinginkan,” pungkas Ibu Kefalogiani.

READ  Tn. Akankah "sponsor" Velopoulos akhirnya bereaksi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *