Sayang:… pewaris Messi dan Ronaldo siap untuk langkah selanjutnya

Jutaan “sinetron”

“Segitiga” dalam tiga tahun terakhir Paris Saint-Germain – Kylian Mbappe – Real MadridIni adalah “seri” yang berkelanjutan. Secara harfiah…sinetron!

Itu Sayang Dia “mekar” di sepak bola selanjutnya. Neymar Namun seiring mereka menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan dan di ruang ganti, hubungan mereka menjadi semakin tegang. Kedatangannya Messi Pada tahun 2021, hal itu menjadi komplikasi tambahan di dalam dan di luar lapangan.

Hubungannya Sayang dengan Paris Mereka gugup. Bahkan, dia mengundang warga Paris “Klub Terpisah” Di mana “Dapat menarik rumor.” Selain itu, ada kontroversi lama mengenai penggunaan citra klub untuk keuntungan komersial. “Paris adalah klub besar dan keluarga besar tapi yang pasti bukan… Kylian Germain” Dia mengatakan tahun lalu bahwa dia kesal karena wawancaranya digunakan sebagai sulih suara dalam video untuk mempromosikan tiket musiman.

Kontrak baru terbesar yang ia tandatangani adalah pada tahun 2022 Paris Selama dua tahun berikutnya, hal itu memberinya suara untuk susunan pemain klub ketika dia ingin berbicara tentang strategi sepak bola klub. Rekrutmennya kosongyang mendukungnya MonakoMeskipun dianggap sebagai bintang pilihan klub untuk peran direktur olahraga, O Bayi berpendapat bahwa “Dia tidak akan melebihi peran seorang pesepakbola”.

Itu adalah kejutan—dan bukan hanya untuknya Nyata Madrid – Kapan Sayang Dia memperpanjang kontraknya dengannya Paris Pada bulan Mei 2022.

Dia dan keluarganya menolak kontrak yang ditawarkan kepadanya Nyata Dan mereka memilih untuk tinggal ParisA… kontrak dua tahun yang gila dengan opsi perpanjangan hingga Juni 2025. Gaji pemain Prancis itu adalah 70 juta euro dan bonus dalam kontraknya adalah 80 juta euro, yang akan meningkat menjadi 100 juta jika ia memperbarui kontraknya.

READ  Pertandingan Liga Super AEK – PAS Ioannina hari ke-25 disiarkan langsung

Musim panas lalu Sayang mengatakan kepada pimpinan eksekutifnya Paris Dia tidak akan memperbarui kontraknya hingga tahun 2025, apalagi itu. Hal ini membuat klub berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Itu Paris Dia siap menjualnya Nyata Tapi untuk harga yang tepat. Kemudian segalanya menjadi lebih rumit Al Hilal Ditawari 300 juta euro, yang akan menjadi rekor transfer, untuk mencoba mendapatkannya Saudi Arab Ia menawarinya kontrak dengan gaji satu juta euro per pekan.

Itu Paris Menerima tawaran itu, tapi Sayang Dia mengatakan dia bahkan belum siap untuk membahas transfer. Hati dan pikirannya seakan menyatu Nyata Madrid.

Dia memulai musim dengan kurang kepribadian ParisTertinggal dari tur klub (bersama Neymar, yang akhirnya pindah ke Al Hilal). Jepang Dan ini ke selatan Korea Setelah pelatihan musim panas, dia berhenti dari pekerjaannya dan muncul untuk pertama kalinya Liga 1, vs Lorien. Tapi dia bergabung kembali dengan tim saat klub menerima kesia-siaan pertandingan itu dan memulai musim paling produktif mereka ParisRata-rata lebih dari satu gol per pertandingan.

Semakin lama dia tinggal di Kota Cahaya, dia tampak semakin siap menghadapi tantangan baru. Dia berdebat musim panas lalu Paris Ini telah mencapai batasnya Juara Liga. Kalah sekali di final, sekali di semifinal, dan empat kali di babak 16 besar sejak bergabung dengan tim.

Saatnya bermimpi. dia Nyata Madrid. Oh kalau kita tidak melihat twist yang mengejutkan di “serial” ini. Sayang Dia diperkirakan akan pindah ke ibu kota Spanyol pada musim panas pada usia 25 tahun, lebih lambat dari perkiraan Cristiano: Pertama ClarifonteinSetelah Liga 1 Dan saat “lepas landas”. Real Madrid.

READ  Apakah Kate Middleton ada di video baru Windsor? Apa yang diketahui seorang jurnalis yang telah meliput keluarga kerajaan selama 27 tahun? Marie Claire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *