“Kursus saya sangat jelas dan diketahui secara luas,” kata G. ketika ditanya tentang kekerasan penggemar. jawab Morales

Walikota Piraeus Yiannis Moralis menyebut laporan keterlibatan langsung pemerintah kota Piraeus dalam penyelidikan yang sedang berlangsung terhadap kekerasan penggemar setelah penangkapan 67 orang yang diduga terkait dengan kematian petugas polisi Giorgos Ligeridis. Adegan fiksi ilmiah menyala di luar Stadion Melina Mercury di Rendis.

Dalam postingan di akun Facebook pribadinya, Walikota Braeus menunjukkan bahwa jalannya sangat jelas dan luas selama 20 tahun terakhir keterlibatan aktifnya di sepak bola dan sepuluh tahun terakhir sebagai walikota. dikenal.

Dia menggarisbawahi bahwa segala upaya untuk mengasosiasikan dengannya orang-orang yang dinilai berdasarkan keadilan dan perilaku mereka tidak ada hubungannya dengan kebenaran.

Terhadap laporan media bahwa beberapa dari mereka yang ditangkap adalah pegawai kota, Mr. jawab Morales. Apabila ia melakukan tindak pidana setelah keluar dari pekerjaannya.

Posting lengkap oleh Yannis Morales

“Menanggapi pertanyaan seorang jurnalis mengenai publikasi yang secara langsung menargetkan kotamadya Piraeus dalam penyelidikan kasus kekerasan penggemar – saya katakan sebagai berikut:

“Jelas bahwa ini adalah skenario fiksi ilmiah, yang diedarkan dengan cara yang sama beberapa bulan yang lalu. Dulu dan sekarang juga tidak berhasil. Oleh karena itu, saya garis bawahi dengan jelas berikut ini.

Karyawan kontrak jangka tetap dipekerjakan di kotamadya berdasarkan hukum yang berlaku dan prosedur yang ditentukan olehnya. Dalam kasus-kasus yang disebutkan dalam publikasi, semua prosedur yang ditentukan dipatuhi dengan ketat, meskipun penulis publikasi mengetahuinya, namun sengaja diabaikan.

Jelas bagi semua orang bahwa tidak ada perusahaan swasta, otoritas publik atau kota yang dapat mengetahui bagaimana perilaku karyawan setelah meninggalkan pekerjaan atau layanannya. Artinya, jika dia berbuat halal atau melakukan tindak pidana.

Penghasutan yang nyata terhadap diri saya, dan upaya nyata untuk menghubungkan saya dengan aspek apa pun dari perselingkuhan ini, jelas terjawab oleh perilaku saya yang terus-menerus diamati dan diketahui publik.

READ  Ibu Alexei Navalny melihat jenazah putranya

Selama 20 tahun terakhir saya telah aktif terlibat dalam sepak bola dan sepuluh tahun terakhir sebagai walikota Piraeus, jalan saya sangat jelas dan diketahui secara luas.

Sebuah jalan menuju cahaya.

Segala upaya untuk mengasosiasikan dengan saya orang-orang dan perilaku mereka dinilai secara adil tidak ada hubungannya dengan kebenaran dan hanya angan-angan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *