Langkah-langkah keamanan untuk final akan dilakukan ‘politeknik’, yang membuat ELAS khawatir

Pertemuan kedua antar finalis Conference League diakhiri dengan para suporter Olympiakos merenungkan jalur transportasi.

Pertemuan final liga konferensi dimulai pada Selasa (14/05) di stadion “Karaiskakis” dengan partisipasi pejabat EPO, UEFA dan EL.AS, sedangkan otopsi dilakukan di pembangkit listrik. Untuk transportasi mereka ke New Philadelphia dengan pengawalan polisi di area yang cocok untuk berkumpulnya penggemar Olympiakos.

Hal ini didahului dengan pertemuan di Kementerian Pertahanan Sipil pada hari Senin dan kunjungan pejabat GADA ke Belgia.

Seperti dilansir News247.grTindakan akan lebih spesifik segera setelah pertemuan dan interaksi.

Sebuah “duri” penting bagi pihak berwenang adalah kembalinya banyak tiket dari Italia ke UEFA, yang tampaknya akan diberikan kepada Olympiakos. Jadi fans Italia diperkirakan sekitar 3.000-4.000, sedangkan fans Olympiakos mungkin melebihi 10.000 dan mencapai 15.000.

Dari “Karaiskaki” ke arena OPAP, lewat listrik

Prihatin dengan transportasi mereka, semua orang memilih mobil listrik sebagai titik awal di Stadion Karaiskaki dan tujuan akhir di stasiun Befkakia dan Perisos, dari mana pasukan polisi akan menjemput para penggemar dan membawa mereka berjalan kaki. ke stadion AEK.

Menurut informasi, sejak awal, tidak seorang pun akan diizinkan memasuki gerbong tanpa tiket, dan semua orang akan dikendalikan oleh polisi, sementara akan ada patroli jalan kaki dan patroli para penggemar yang melewati jalan-jalan sekitar New Philadelphia. Olympiakos untuk mencegah pertemuan dengan fans AEK.

Demi kelancaran turnamen, informasi dikumpulkan oleh Europol karena tingkat layanan seperti kontra-terorisme dan keamanan negara yang mengancam acara olahraga besar.

Partisipasi Deputi Direktorat Pemberantasan Kekerasan di Lapangan Olah Raga terlihat berdasarkan informasi.

Secara keseluruhan, kekuatan yang terlibat diperkirakan menyerupai operasi 17 November. Sebuah “jaring pengaman” akan dipasang di sekitar stadion New Philadelphia setidaknya 48 jam sebelum final.

READ  Mahkamah Agung: 5 hakim lagi diberhentikan

Kegiatan akan ditingkatkan selama kedatangan dengan pemeriksaan dua atau tiga kali terhadap kipas angin di dua atau tiga zona kontrol, sementara rekaman langsung dari helikopter dan drone akan diberikan ke pusat operasi GADA.

Kabar positif yang diterima polisi membuat khawatir fans Italia, yang tidak setuju dengan tim Yunani mana pun. Tujuannya adalah untuk menghindari ketegangan sesedikit mungkin, dan pertemuan berulang bertujuan untuk mencapai hal ini.

Sumber: Berita247.gr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *