Latar belakang yang meriah hingga penundaan pertemuan

Kemarahan menjadi alasan di balik pembatalan pertemuannya Joe Biden Oleh Recep Tayyip Erdoğan, yang akan diadakan di Washington. Berdasarkan laporan dari media Turki, serta bocoran dari pejabat Turki kepada Bloomberg, tampaknya AS mendorong penundaan atau pembatalan pertemuan tersebut.

Latar Belakang Batalnya Pertemuan Biden dengan Erdogan

Itu karena Georgia Karantsiotis menjelaskannya dalam rangkuman berita utama OPEN. Amerika Mereka meminta kepastian darinya Turki Presiden Dia tidak akan melapor selama berada di Ruang Oval HamasDari mana 1997 Terdaftar sebagai organisasi teroris. Juga AmerikaMereka bertanya padanya Turki Presiden Pernyataannya menyatakan bahwa dia tidak boleh berbicara menentangnya Israel. Itu Erdoğan Namun dia menentang semua ini.

Namun, rasio emas tampaknya baru diketahui beberapa jam sebelum pertemuan tersebut dibatalkan atau ditunda. Amerika Mereka akan memberi tahu Turki bahwa mereka akan menerimanya Presiden Turki Di dalam WashingtonKarena itu adalah kunjungan yang mereka janjikan bersama F-16 Katakan “ya” untuk penyertaannya Swedia Di dalam NATO.

Tapi bagaimana kita sampai pada pembatalan ini? Menurut koresponden OPEN Pertanian GeranziotiOh Erdoğan Tampaknya marah dengan pernyataannya Juru Bicara Pertahanan Gedung Putih Demikian suara resmi Presiden Biden yang mengatakan kunjungan… Erdoğan Saat ini hal tersebut tidak ada dalam agenda Presiden Biden dan tidak ada yang dilaporkan tentang hal itu. Jadi sepertinya Erdoğan Setelah itu dia sendiri membatalkan kunjungannya.

Kesempatan kedua

Selama ini AS mengirimkan pesan kepada Turki bahwa Washington akan memutuskan kunjungan para pemimpinnya Dan kondisi telah ditetapkan Putih Rumah Pemimpin tidak mau Recep Tayyip Erdoğan. Perkiraan analis AS Presiden Turki Dia belum meletakkan tangannya, dan saya akan mencoba menemuinya Amerika Presiden Di sela-sela sinodenya NATO Diselenggarakan pada 11-13 Juli Washington. Setelah mendengar pernyataan tersebut pertanyaannya adalah Erdoğan Di depan AmerikaBiden akan dengan senang hati menyambutnya Putih Rumah Atau akankah dia melihatnya di sela-sela sinodenya? NATO.

READ  Dengan harga 2 euro per liter, bensin itu "menyenangkan".

Kunjungan Mitsotakis ke Ankara

Itu Athena memantau dengan cermat perkembangan hubungan antara Amerika Dan Turki. Dia terus mencermati semua manuvernya Erdoğan Di semua ujung terbuka. Namun, dia tidak melihat kehadirannya terpengaruh Mitsotaki Di dalam Jangkar Pada tanggal 13 Mei. Desain, menurut Efie cacatHubungan AS-Turki terus berlanjut meski terjadi gejolak, karena mereka bersikeras bahwa ini adalah krisis dan bukan kehancuran.

Program pertemuan MitsotakiErdoğan Itu akan dikunci dalam beberapa hari ke depan. Silabusnya sebagian besar terdiri dari mata pelajaran yang telah dikembangkan belakangan ini. Dengan kata lain, masalah politik tingkat rendah, dll prinsip KeamananItu Migran Perjanjian lain dan beberapa perjanjian bilateral diperkirakan akan ditandatangani di sana. Kedua pemimpin tersebut tidak akan membahas esensinya Yunani-Turki perbedaan Sebab, kondisinya tidak mendukung. Yang diinginkan Athena adalah perairan di Laut Aegea tetap tenang selama beberapa bulan ke depan, setidaknya hingga November dan pemilu AS, ketika semuanya sudah terbuka.

Pertemuan Gerapetridis dengan Menteri Luar Negeri Turki di London

Dalam persiapan untuk kunjungan Perdana Menteri mendatang Kyriakou Mitsotakis Di Ankara, Menteri Luar Negeri Yunani George Xerapetridis dan Turki Hakan Fitton Pertemuan digelar hari ini (27/4). London.

Pembicaraan tersebut juga berfokus pada hubungan bilateral dan isu-isu regional dan internasional, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Kementerian Luar Negeri di “X”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *