Semua orang merasa kasihan pada Kate Middleton – yang menikam Putri Wales dari belakang

Kesengsaraannya tidak ada habisnya Kate Middleton.

Princess of Wales sedang melawan kanker, dia mengumumkan dalam sebuah video sebulan yang lalu, dan di sisi lain, dia diundang untuk mengatur adegan untuk hubungan anggota keluarga kerajaan.

Baca selengkapnya: Bom dari Volos dan Pyo

“Bom” baru untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle khawatir Pangeran Harry naif dalam ingin memperbaiki hubungannya dengan Pangeran William dan istrinya Kate Middleton, menurut seorang pakar kerajaan.

Faktanya, Duchess of Sussex yakin suaminya 'masih tidak bisa mempercayai' kakak laki-lakinya.

Sebuah sumber yang mengetahui urusan istana mengatakan kepada majalah OK bahwa Meghan Markle “takut diejek lagi” oleh suami tercinta. Pangeran Harry sedang bersiap untuk mengunjungi Inggris pada bulan Mei dan dikatakan ingin memperbaiki hubungannya dengan Pangeran William dan Kate Middleton setelah Putri Wales didiagnosis menderita kanker.

Namun, Meghan Markle dikabarkan tidak senang dengan prospek tersebut karena dia khawatir suaminya akan dirugikan oleh upaya rekonsiliasi tersebut.

“Meghan tidak akan pernah merasa terganggu jika dia tidak bertemu William dan Kate lagi, dan dia tahu dengan sedih bahwa tidak ada hubungan antara anak-anaknya, George, Charlotte, dan Louis. Dia ingin hal itu terjadi, tetapi pihak Welsh telah memperjelasnya. mereka tidak menginginkan itu,” kata sumber yang sama.

Meghan Markle: Dia tidak mempercayai Pangeran William

Dia melanjutkan: “Tetapi dia tahu jauh di lubuk hatinya bahwa Harry ingin memperbaiki hubungan mereka, dan berita tentang Kate telah membuatnya semakin bertekad untuk mencoba dan melakukan itu. Tapi dia yakin Harry naif dan belum bisa mempercayai William. Dia' akan selingkuh lagi dan William akan mengambil keuntungan darinya. Dia tahu dia membuat keputusan yang lebih baik daripada Harry karena dia tidak membiarkan emosi menguasai dirinya, tapi dia takut kehilangan kendali atas situasi ini.

READ  Israel mengebom dua lingkungan di Rafah

Sumber tersebut menjelaskan bahwa Meghan Markle berharap suaminya akan berusaha memperbaiki hubungannya dengan kakaknya dan Kate Middleton atas keberatannya. “Meghan tahu dia sedang berjuang untuk kalah ketika Harry dan William mencoba menyelesaikan perbedaan mereka. Namun, dia yakin dia membuat kesalahan besar. Dia jelas bersimpati dengan Kate dan apa yang dia alami, tapi dalam pikirannya, itu tidak akan mengubah keadaan.” ,” sumber itu menjelaskan. .

Olympiakos - Ferencvaros 39-32: Megas Trilos mengalahkan Ferencvaros

Pangeran Harry akan melakukan perjalanan ke Inggris bulan depan untuk menghadiri upacara khusus memperingati 10 tahun Invictus Games di Katedral St Paul.

Tulis komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *