Laut Merah: Kapal kargo milik Yunani bertabrakan

Serangan pada siang hari Selasa (16/1). Sebuah kapal kargo milik Yunani Dia melakukan perjalanan di Laut Merah Di bawah bendera Malta.

Ini adalah kapal curah kering “lukisan”Rudal tersebut menyerang di perairan Laut Merah 76 mil laut barat laut pelabuhan SALEEF Yaman.

Kapal melanjutkan perjalanannya

Hal ini disebabkan oleh pukulan Kerusakan material yang seriusSaat ini hal tersebut tidak mempengaruhi kelaikan kapal.

Menurut perwakilan dari Vulcanis Technical Maritime Enterprises, yang berbasis di Phrae, awak kapal, 24 orang Semua orang asing Mereka dalam keadaan sehat. Mereka adalah tiga warga Filipina, 20 warga Ukraina, dan satu warga Georgia.

ZOGRAFIA (dibangun 2010) memiliki kapasitas 56.894 dwt Dia telah berlayar dari Vietnam ke Israel. Kapal tersebut melanjutkan perjalanannya ke Suez, di mana kerusakannya akan dinilai.

Pemogokan sedang meningkat di wilayah tersebut

Khususnya, serangan rudal terhadap kapal milik Yunani terjadi sehari setelah serangan terhadap kapal kepentingan AS di wilayah yang sama.

Pemberontak Houthi Yaman mengaku bertanggung jawab atas serangan di pantai selatan negara itu di Teluk Aden.

Juru bicara militer Houthi Yahya Saari mengatakan bahwa angkatan laut organisasi tersebut melancarkan operasi militer yang menargetkan kapal AS dengan rudal.

Tidak, tambahnya Semua kapal dan kapal perang Amerika dan Inggris Berpartisipasi dalam “ofensif” terhadap Yaman akan menjadi sasaran. “Serangan Amerika dan Inggris tidak bisa dihindari dan serangan baru apa pun tidak akan dibiarkan begitu saja dan tidak dihukum.”

READ  Perombakan Kassalakis di SYRIZA: Polakis pergi, Gerovasili tiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *