Saya: “Saya pikir kami akan mencapai empat besar, ada minat dari Olympiakos, Partizan, Armani” (vid)

Kendrick Nunn menjadi pembawa acara di Cosmot TV dan berbicara tentang Panathinaikos dan tujuannya, tetapi juga tentang proyek yang sedang dikerjakan.

Itu Kendrick Nunn adalah bagian darinya Panathinaikou Untuk beberapa waktu sekarang. Dan dia menunjukkan sejak saat pertama bahwa dia adalah solusi untuk masalah yang mungkin dihadapi tim hijau di awal musim.

Penjaga Amerika itu membawakan acara “Big n' Roll” dan berbicara tentang pengalamannya di Yunani, bersikeras bahwa dia bisa menghubungi Panathinaikos. Empat Terakhir dia Liga Euro, Ia menjelaskan, ia mendapat usulan dari Olympiakos, Armani, dan Partizan. Di saat yang sama, ia menyinggung derby melawan Olympiakos (22/1, 20:15), menjelaskan bahwa mereka ingin menunjukkan bahwa mereka adalah tim terbaik.

“Untuk menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik”

“Saya cukup berdoa! Saya seorang pria yang berdoa setiap hari, untuk hidupnya. Saya seorang Kristen, jadi saya berdoa untuk berterima kasih padanya atas posisi yang dia berikan kepada saya dan membantu saya dalam hidup saya.

Tentu saja saya berharap tim saya sukses juga. Saya tahu pertandingan besar akan datang melawan Olympiakos. Kami ingin menunjukkan mengapa kami adalah tim terbaik. Saya percaya pada tim saya dan rekan satu tim saya. Saya harap kami menang,” katanya di awal Saya.

Lanjutkan lebih jauh: “Ya, sampai titik tertentu, Chicago membuat saya tangguh. Tekad dan keyakinan saya kepada Tuhan membuat saya terus maju. Saya pikir kami mendapat keuntungan dari sana. Saya pikir Chicago adalah salah satu tempat terbaik di dunia.

Butuh beberapa saat bagi saya untuk menyesuaikan diri, namun saya rasa saya telah melakukannya dengan baik selama dua bulan berada di sini. Saya mengatasi dengan baik gaya permainan dan fisik di luar sana Liga Euro, tetapi juga di Liga Yunani. Situasi bola basketnya bagus. Ada banyak kompetisi. Saya mencoba menunjukkan bahwa saya dominan dan mengapa saya menjadi salah satu pemain terbaik di liga.

READ  Pertandingan Liga Super AEK – PAS Ioannina hari ke-25 disiarkan langsung

Kejutan terbesar bagi saya adalah fisik dalam latihan dan pertandingan. Kami memainkan satu atau dua pertandingan di Euroleague dan satu pertandingan di liga setiap minggunya. Tingkat kontak dalam latihan dan permainan yang menuntut. Anda harus tampil setiap hari. Hanya yang tangguh yang bisa bertahan. Ini bukanlah peristiwa yang mudah. Seperti saya katakan, persaingannya tinggi. Saya senang menjadi bagian dari semuanya, dan saya menerimanya.”

“Empat Terakhir dan Selanjutnya”

Adapun di mana Panathinaikos akan berakhir tahun ini; “Saya yakin kami akan mencapai tahap ini (SP: Final Four) dan lebih banyak lagi. Saya percaya pada tim dan orang-orang di ruang ganti. Kami semua baru di sini dan kami semua bermain bersama untuk tahun pertama .. “Menemukan tembakan bebas, pertahanan yang bagus. Bermain dan meraih kemenangan tim adalah sesuatu yang kita semua inginkan, dan itu adalah sifat yang baik.”

Dia berkata tentang Ergin Ataman: “Pelatih Ataman tidak banyak bicara ketika saya datang ke sini. Saya tidak dalam posisi kompetitif karena saya tidak melakukan persiapan. Dia membuat permainan untuk saya di setiap tahap latihan dan itu sangat intens.

Saya tidak bermaksud itu serius dalam arti yang buruk. Itu adalah peran yang ingin saya mainkan dan itu pasti berhasil bagi saya.”

Terakhir, ia menyebutkan tim-tim lain yang telah meminta tanda tangannya: “Ada minat darinya Olympiakos, Partizan dan Armani. Saya tidak pernah tahu di mana saya akan berakhir. Namun manajer dan lingkaran saya membantu saya mempertimbangkan pilihan. Pelatih dan gaya permainan jelas merupakan elemen penting bagi saya. Seperti yang saya katakan, ini adalah tim baru. Musim lalu hanya ada 2-3 pemain dan saya ingin bergabung dengan tim baru.

READ  Mantan kepala Kursus Pemadam Kebakaran ditangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *